Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kelebihan dan Kekurangan Yamaha R15 Tahun 2015


Inukotovlog.com - oke bro kali ini kita akan bahas tentang kelebihan dan kekurangan yamaha R 15 ini, motor ini buatan tahun 2015 hingga sampai sekarang tahun 2019 masih mengaspal di buat keseharian oleh sang pemilik, oke langsung saja kita mulai bahas motor yamaha R 15 ini.

5 Kelebihan dan Kekurangan Yamaha R 15 Tahun 2010 by inukotovlog
5 Kelebihan dan Kekurangan Yamaha R 15 Tahun 2010 by inukotovlog

oke bro kita tidak akan bahas panjang lebar mengenai motor yang satu ini, karna kita sudah tau ya, motor barunya seperti apa, ini adalah motor yamaha R 15 generasi pertama, dulu awal mula kemunculan motor yang satu ini sangat di minati oleh kaula muda, motor sport 150 fairing yang sangat di incar bagi peminat motor sport fairing klas 150 cc dari pabrikan yamaha ini.

Harga Motor Yamaha R15 Bekas Tahun 2015


untuk harga second motor ini,  di jual dengan harga 17 juta - 18 juta di wilayah semarang, ini untuk sorum motor bekas di semarang, untuk penjual pribadi beda lagi tentunya, dan masih bisa di nego juga bro.. apalagi temen sendiri atau sodara tentu bisa lebih murah hehe. 

oke, langsung saja kita bahas tentang 5 kelebihan dan kekurangan motor yamaha R 15 berikut ini versi motor bekas nya:

1.Kenyamanan

Untuk Tingkat kenyamanan motor  klas 150 cc ini sangat nyaman kata pemiliknya bro, mulai dari headling kestabilan dan pengereman setelah di gunakan beberapa tahun motor ini masih terbilang nyaman, namun sayangnya kalo di pake harian motor ini bikin capek pungung karna motor sport ini kesannya membungkuk jadi posisi si pengendara kurang nyaman.


baik ini dia untuk review motor yamaha R 15 kita wawancara sama penggunanya langsung setelah beberapa tahun menggunakan motor yamaha R 15 ini.

bisa kunjungi di channel youtube kami di inukotovlog

terimakasih....