Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Mobil bekas di bawah 100 juta di Semarang

inukotovlog.com - halo bro tovlogger dimanapun anda berada, baik kali ini saya akan berikan info mengenai deretan mobil bekas atau daftar mobil bekas di bawah 100 juta yang rekomended banget lah bro! untuk kalian yang mau beli mobil bekas di akhir tahun 2019 ini untuk berlibur di akhir tahun, yuk simak informasi selengkapnya.

Ets!, sebelum kalian baca kalian juga bisa tengook daftar motor bekas 2019 yang masih bagus, buat kalian yang setelah beli mobil bekas yang masih bagus kalian juga bisa beli motor bekas yang masih bagus murah dan berkulitas.

ok bro ! di bawah ini adalah daftar harga mobil bekas, yang rekomended banget lah versi olx indonesia kususnya di semarang, bagi kalian yang mau beli mobil yang bagetnya di bawah 100 juta, dan buat keluarga kecil, deretan mobil ini cukup lumayan bagus lah buat kalian, kita bahs satu persatu.

Deretan Mobil Bekas di Bawah 100 Juta yang bagus buat Keluarga Kecil


1.Daihatsu Ayla tahun 2017 - Rp.95 Juta Nego!


Daihatsu ayla tahun 2017 ini di jual dengan harga 95 juta di semarang, mobil bermodel city car ini, dengan jarak tempuh 60 an ribu km, dengan warna hitam, berkapasitas mesin 1000 cc, dengan body masih mulus surat surat pun lengkap dan pajak hidup dan masih panjang.

kondisi mesin masih bagus ori dan tangan pertama bro, info ini di ambil di situs olx mobil bekas di semarang, mobil city car ini tampak masih mulus ya, di bandrol 85 juta masih bisa di nego, beralamatkan di Tri jaya mobil,Jl. Suyudono No.99 Semaranginfo lebih lanjut bisa hubungi di : +6282225251482.

Atau kalian juga bisa lihat harga sekelas mobil ini, yaitu Mobil bekas Karimun wagon r yang di jual di semarang, kondisinya masih bags banget bro!.


2.Mitsubisi Mirage 2014 - Rp.82 Juta



Mobil bekas mitsubisi mirage warna putih ini merupakan mobil citycar yang buatan tahun 2014, di jual di semarang dengan harga 82 juta bisa di nego dan bisa di kredit pula, berkapasitas mesin 1.500 cc, dengan bahan bakar bensin, transmisi manual. Mobil ini sudah menempuh jarak sampai dengan 55.000 Km, namun tampak dari segi fisiknya mobil ini masih mulus dan masih ori.

Mobil Bekas ini, Mitsubisi Mirage 2014 di jual di bursa mobil bekas carsentro semarang. berikut detail nya dan detail cicilannya.


Mitsubishi Mirage GLX 2014, Transmisi manual, Mobil siap pakai, Warna Putih, Kaki kaki sunyi, Ac dingin, Suspensi empuk, Ban cukup tebal tebal, Surat surat lengkap,BPKB ready 
Faktur lengkap, STNK Pemilik asli lengkap.

Tdk bekas tabrakan, Tdk bekas banjir, Harga Tunai jangan di samakan dengan harga Kredit!

Harga Tunai 88jt ,Harga khusus kredit 82jt Cair 73jt ,via BCA Finance Total Dp 9jt 

Angsuran :

4th 2.640.000

5th 2.240.000

6th 2.000.000

Tlo

Total Dp termasuk :

>> Angsuran ke 1

>> asuransi jiwa

>> asuransi mobil

>> administrasi lengkap

Proses cepat dan mudah

Di bantu sampai Approved

Syarat standar :

>> KTP suami istri / jika sudah menikah

>> KK / Kartu Keluarga

>> PBB rumah / Rek Listrik

>> NPWP jika ada

>> Bukti kerja atau usaha

>> Rek Tabungan

Khusus yg Berminat hubungi langsung via telepon atau WA aja ya

>> Kunjungi tempat kita <<

BURSA MOBIL CARSENTRO

LION MOBIL, BLOK D4 D5, JL Ahmad Yani No.189, SEBELAH BANK MANDIRI persis, EX Hotel Santika,Semarang.


3.Toyota Agya Tahun 2015 - di Jual Rp.85 Juta.



Detail Mobil Bekas ini adalah Merek Toyota atau biasa di sebut toyota Agya tahun 2015 di tawarkan dengan harga 85 Juta bisa di nego. VarianG Model Agya Tahun 2015 dengan Jarak tempuh mobil ini 70.000-75.000 km.

Tipe bahan bakar Bensin mobil ini Warna Putih, Transmisi Manual, dengan Sistem Penggerak Rear Wheel Drive (RWD). 

Tipe bodi Hatch back Kapasitas mesin<1.000 cc. Fitur tambahan Airbag Electric Window di jual di   Bursa Mobil Cars entroSemarang. dengan Deskripsi Penjualnanaya adalah sebagai berikut:

Deskripsi Agya G manual 2015 istimewa.
Program kredit dp 10jt angsuran 2.6jt an x 47 Harga cash 89jt nego! dikit, katanya, Unit tinggal di pakai Tidak ada ragat, alias tidak ada PR!  Dijamin tidak bekas kecelakaan Kunci cadangan komplit.

oke bro vlogger itu tadi daftar harga mobil bekas di bawah 100 juta (seratus juta) yang rekomended baget lah, masih banyak lagi sebenarnya daftar harga mobil bekas, bahkan ada yang di bawah 50 juta, atau di bawah 80 juta, namun untuk tahunnnya semakin tua, untuk mobil sekelas citycar, yang lumayan bagus buat jarak jauh dan harga cukup terjangkau ya di daftar ini.

sekian info ini mudah-mudahan bermanfaat, tunggu daftar harga mobil bekas 2019 berikutnya, salam otovlogger.