Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

daftar harga paket internet wifi myrepublic murah di semarang


daftar harga paket internet wifi myrepublic murah di semarang

Inukotovlog.com – halo lur warga semarang dan sekitarnya yang mau cari daftar harga pemasangan internet wifi murah yaitu my republic semarang, pasang wifi murah di rumah dengan kecepatan hingga 20 Mbps anda bisa berselancar ria di dunia maya.

Myrepublic internet kini hadir di semarang dan sekitarnya, bagi anda warga semarang yang ingin pasang internet atau hotspot di rumah cek paket myrepublic terlebih dahulu dan cek area myrepublic semarang. Paket wifi myrepublic di semarang sebagai berikut.

Paket myrepublic wifi di Semarang 

my republic paket - myrepublic promo- promo myrepublic-area myrepublic semarang.

SUPERNOVA
300 Mbps
Magic wi-fi
200 Mbps
Nova
100 Mbps
FAST
50 Mbps
VALUE
30 Mbps
JET
20 Mbps
Download
Up to 300 Mbps
Download
Up to 200 Mbps
Download
Up to 100 Mbps
Download
Up to 50 Mbps
Download
Up to 30 Mbps
Download
Up to 20 Mbps
Upload up to 150 Mbps
Upload up to 100 Mbps
Upload up to 50 Mbps
Upload up to 25 Mbps
Upload up to 15 Mbps
Upload up to 10 Mbps
DISKON 70 %
DISKON 65 %
DISKON 55 %
DISKON 50 %
DISKON 10 %

Rp.418.650
/Bulan
Rp.304.300/Bulan
Rp.217.400/Bulan
Rp.212.250/Bulan
Rp.300.250/Bulan
Rp.189.000/Bulan
Kuota Unlimited
Kuota Unlimited
Kuota Unlimited
Kuota Unlimited
Kuota Unlimited
Kuota unlimited


Jangkauan myrepublic saat ini untuk wilayah di semarang dan sekitarnya sudah menjangkau ke beberapa wailayah, kususnya di kota Semarang namun tetap harus cek di lapangan atau cek area myrepublic semarang. untuk pengecekan sedulur harus info dulu ke bagian marketing nya di nomor

Info Marketing 

untuk cek lokasi apakah daerah anda sudah bisa terpasang internet myrepublic atau belum. Segera cek area myrepublic di daerahmu dan dapatkan paket promonya.

Cara bayar myrepublic


sekarang gak usah bingung lagi untuk cara bayar myrepublic paket internet, pembayaran myrepublic paket internet my republic bisa di bayarkan melalui transfer bank atau bisa melalui indomaret atau alfamaret, mudahkan? bayar myrepublic tak pelu pusing lagi saat ini.

harga my republic di atas ini untuk mulai awal tahun 2020 harga paket myrepublic di atas sudah dapet promo hingga 70% yang paling murah nya cukup bayar Rp.189.000 harga wifi myrepublic paling murah di semarang bro!.

Paket di atas adalah paket sebelum pandemi, untuk masa pandemi mengalami kenaikan pesat permintaan pasar, maka ada kenaikan tarif juga, untuk info update terbaru kita akan infokan di artikel selanjutnya.

Cara daftar myrepublic

Terus gimana cara daftar myrepublic atau langganan myrepublic? Ini dia caranya :

1.Kalian bisa cek lokasi apakah daerah anda bisa pasang myrepublic, dengan cara hubungi marketing.

2Jiika area anda bisa masuk pasang wifi internet myrepublic, anda bisa pilih paket promo myrepublic paket myrepublic 2019 atau terbarunya paket myrepublic 2020 seperti table di atas.

3.Dalam waktu 1-2 hari tim myrepublic akan mendatangai lokasi anda untuk meminta data-data yang diperlukan.

4.Selanjutnya tim teknisi akan memasang wifi myrepublic di tempat anda, dan selesailah sudah anda sudah siap untuk berinternet ria.

Demikian sedikit info tentang paket internet myrepublic yang termurah di semarang kususnya, dan nantikan promo menarik lainnya di paket internet myrepublic di semarang, terimakasih, semoga bermanfaat.