Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Bekas Semarang Update daftar harga motor beat bekas

Motor Bekas Searang Update daftar harga motor beat bekas cek  inukotovlog.com - berikut ini adalah daftar harga motor bekas di kota semarang,  dan harga motor beat bekas yang di jual di salah satu marketpalce yaitu olx situs jual beli online motor bekas dan baru yang bisa cod an yang di jual di semarang

jual beli motor bekas di kota kota besar maupun di daerah sudah banyak, namun perlu hati hati jika bertransaksi online ya bro, hati hati jika ingin beli motor bekas, baca tips beli motor bekas biar gak kena tipu.


Bagi kalian yang ingin jual motor bekas kalian kusus di area semarang, kalian bisa hubungi 




atau kalian bisa langsung pasang iklan di stus olx gratisan, namun bila pengin langsung butuh dana cepat maka jual langsungsaja ke sorum jual beli beli motor bekas di semarang yang baik handal dan terpercaya.


Harga Motor Beat Bekas

Oke bro langsung saja kali ini kita akan berikan informasi tentang harga atau kumpulan daftar harga motor bekas honda beat dari beberapa tahun yang masih bagus.

ini di ambil dari data jual beli motor bekas yang ada di semarang, harga motor bekas ini di jual oleh pemiliknya pribadi dan disorum, kalau di sorum tentu bisa kredit motor bekas, namun jika yang jual pribadi maka jarang yang bisa.


Daftar Harga Motor Beat Bekas Update 2020

  • Harga motor beat bekas 2019.

Dijual honda beat tahun 2019, tipe tertinggi CBS, ESP ISS. Honda beat 2019 km 4 rb sangat istimewa, plat H semarang kota, pajak panjang, bpkb lengkap dengan faktur dan nik, kelistrikan normal, selalu pakai pertamak, baut bening tanpa karat, mesin segel siap pakai, ban depan belakang tebal, lihat pasti suka.

  • Harga motor beat bekas 2018.



Dijual honda beat tahun 2018,Honda Beat pemakaian2019 km 8rb,simpanan,sangat istimewa,seperti baru,plat H,bpkb masih tangan pertama dari baru lengkap dengan faktur dan nik,kelistrikan normal,ban depan belakang tebal masih bawaan dari baru,baut bening tanpa karat,kunci kontak masih ada 2,selalu pakai pertamax,,tinggal pakai aja,tanpa ragat,naikan dijamin tidak kalah dengan motor baru,lihat pasti suka,monggo yang berminat.

  • Harga motor beat bekas 2017.

Dijual Honda Beat athun 2017, Honda Beat New FI digital 2017.km 16rb.ori.halal.Hkota.srt lkp.pjk bln 3 BARU.dbljreng.Mesin segel bagus.tdk karat.tdk kropos.bodi mulus.ban2 tebal.bs nego lokasi pasar pedurungan Semarang.

  • Harga motor beat bekas 2015.

Dijual Honda Beat Tahun 2015, Honda Beat FI ESP 2015.km 16rb.halal. ori.H kota.surat lengka, pajak hidup. (pajak selanjutnya bisa dibantu).

Mesin Segel.bagus.rangka tdk kropos.Baut2 bening.Bodi mulus.lampu2 nyala.Ban tebal.

Lokasi Pasar Pedurungan Semarang.

Oke sekian lur info mengenai Motor Bekas Semarang Update daftar harga motor beat bekas Harga motor beat bekas semarang. yang di update per tahun 2020 ini, mungkin tahun yang akan datang akan berubah dan turun lagi, sekian dan terimakasih.