Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grand New Avanza, Terobosan Terbaru Toyota dengan body Stylish




Grand New Avanza, Terobosan Terbaru Toyota dengan body Stylish


Siapa yang tidak kenal dengan brand Toyota yang saat ini mengeluarkan produk terbaru Grand New Avanza. Mobil terbaru ini dikenal dengan mobil sejuta umat karena performanya yang luar biasa. Mobil ini menjadi rival di pasar otomotif nasional karena menyajikan tampilan yan berbeda dengan lebih mewah dan stylish.

Toyota sangat memperhatikan permintaan konsumen di dunia otomotif. Sehingga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membuat mobil terbaru dengan konsep MPV yang lebih mini dan elegan. Toyota Avanza dengan Grand New ini menjadi idaman baru bagi masyarakat dengan Tampilan yang lebih berkelas dan modern.

Mobil ini mempunyai fitur yang lebih lengkap dan canggih baik di eksterior maupun interiornya. Serta dilengkapi dengan lima varian yang sangat menarik dengan kelebihan yang ditonjolkan oleh mobil terbaru ini. Toyota Avanza ini dilengkapi dengan mesin petrol 1496 cc sehingga performanya sangat mendukung untuk perjalanan kamu.

Spesifikasi Mobil Toyota Avanza Grand New

Mobil MPV terbaru ini mempunyai kemudahan dan kenyamanan yang diberikan. Dalam menunjang kenyamanan saat berkendara terdapat AC dengan suhu yang dapat diatur sesuai keinginan kamu. Mobil Avanza ini juga dilengkapi dengan power window pada bagian depan dan belakangnya. Serta terdapat power steering dan pemanas untuk meningkatkan kenyamanan kamu saat berkendara jauh.

Grand New Avanza terbaru ini mempunyai mesin yang kuat dan fresh. Sehingga melaju dengan gesit dengan tetap aman dan nyaman. Bagian interiornya terdapat 7 kursi dengan jenis transmisi manual untuk menyesuaikan posisi duduk kamu. Serta tidak lupa dengan adanya aitbag di depan dan samping untuk menunjang keselamatan.

Toyota Avanza juga dilengkapi dengan chid safety locks yang digunakan untuk melindungi anak-anak. Serta kantong udara pengemudi yang akan menjaga kamu di berbagai medan jalan yang dilalui. Bahkan mobil MPV ini mempunyai anti lock braking system yang digunakan untuk menjaga mobil dari tindak kejahatan secara otomatis.

Performa Mobil MPV Toyota Avanza

Toyota Avanza mempunyai performa yang tidak diragukan lagi. Kapasitas mesinnya 1329 cc dengan torsi sebesar 120 Nm. Mobil MPV ini juga dapat mengonsumsi bensin sesuai dengan standar kota yaitu 14.8 dengan tangki yang dapat menampung 45 liter bensin. Sehingga tidak boros saat menempuh perjalanan jauh dengan Grand New Avanza dari Toyota ini.

Dimensi mobil ini sekitar 4190 mm untuk panjang dan 1660 mm untuk lebarnya. Dari dimensi tersebut menunjukan Toyota Avanza merupakan mobil MPV dengan tampilan yang mewah dan body yang tetap elegan. Untuk ground clearance yang diberikan sekitar 200 mm dengan velg alloy 14 inch.

Dengan berbagai spesifikasi hingga dimensi Grand New Avanza tersebut, tidak heran jika mobil ini banyak disukai semua kalangan. Karena memang tampilannya sangat stylish dan menarik perhatian. Bahkan dilengkapi dengan teknologi canggih dan terbaru.

Kelebihan Mobil MPV Toyota Avanza

Kelebihan utama yang ditawarkan oleh mobil MPV ini adalah desainnya yang stylish dan elegan. Pada eksteriornya menampilkan banyak perubahan yang lebih mewah. Terdapat headlamp pada bagian depan yang membuat mobil ini lebih keren. Ditambah dengan cover foglamp dan new front aerokit yang membuat penampilan Toyota Avanza lebih Luxury

Grand New Toyota Avanza ini juga mempunyai dua varian mesin. Terdapat teknologi dengan dapur pacu yang menghadirkan dua varian yaitu teknologi 3SZ VE dengan 1.5 liter dan K3 VE dengan 1m3 liter. Sehingga membuat mobil ini mempunyai kapasitas dan teknologi yang bervariasi.

Toyota Avanza juga mempunyai performa yang handal dengan 4 silinder didalamnya. Dengan berbagai spesifikasi yang lengkap serta kelebihan yang ditawarkan membuat Grand New Avanza semakin menarik dan banyak dicari oleh semua orang. Terutama untuk mobil keluarga yang sangat nyaman dan aman.

Mengenai masalah harga, mobil ini mempunyai harga yang tetap stabil. Harga jual Toyota ini juga stabil meski akan sudah digunakan atau dalam keadaan second. Sehingga banyak diminati dengan berbagai varian pilihan yang sangat menarik dengan harga jual yang tidak jatuh sama sekali.

Mobil MPV menjadi idola baru saat ini karena performanya yang lengkap dan canggih. Mobil tersebut mampu memenuhi kebutuhan konsumen terutama untuk keluarga. Salah satu mobil MPV terbaru yang banyak diidolakan adalah Grand New Avanza yang dikeluarkan oleh Toyota.