Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Honda Scoopy Terbaru 2021 Otr Semarang Jawa tengah

Harga Honda New Scoopy Terbaru 2021 Otr Semarang Jawa tengah

Inukotovlog.com - Hallo Otovlogger semua kembali lagi bersama inuk otovlog, dalam artikel kali ini kita akan bahas mengenai Harga Honda Scoopy Terbaru 2021 Otr Semarang Jawa tengah dan DIY daftar harga ini diambil di dealer resmi honda yaitu Astra Motor Center Semarang.

Bagi Pecinta honda scoopy tentunya tak asing lagi tentang produk baru Honda Scoopy 2020 - 2021 ini, yang produk scoopy kali ini semua berubah berbeda.

Mulai dari desain dan fitur fitur honda scoopy ini jauh beda dengan scoopy sebelumnya, honda scoopy 2018, honda scoopy 2019, ada kemiripan, namun apa saja yang di perbarui di new honda scoopy ini. 

yaitu mulai dari rangka newscoopy, frame atau rangka new scoopy ini baru,mengggunakan teknologi frame terbaru yang ringan namun tetap tangguh, di ambil dari frame honda genio katanya, untuk mesin pun generasi terbaru juga, sekarang lebih irit, 59 km/ liter. mesin dan fitur2 di honda scoopy 2020-2021 ini lebih di sempurnakan.

Penasaran Untuk harga motor scoopy 2020 2021 ini? yuk kita simak keteragan harga new honda scoopy berikut ini,

Harga Honda Scoopy Terbaru 2020, Honda Scoopy 2021

Untuk Harga Honda Scoopy terbaru tahun 2020 dan 2021 ini untuk versi standart nya adalah:

Rp.20.875.000 ( Dua Puluh Juta Delapan Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah)

Sedangkan Untuk Honda Scoopy Versi Keyles System di bandrol dengan harga

Rp.21.675.000 (Dua Puluh Satu Juta, enam ratus tujuh puluh lima ribu rupiah).

Itulah Harga OTR Honda Scoopy terbaru di Semarang Jawa Tengah, untuk OTR di Luar Semarang, tentu sedikit berbeda mungkin selisih ratusan ribu saja.

Berikut ini video Penjelasannya:



Untuk mendapatkan honda scoopy terbaru ini kalian harus inden terlebih dahulu ya bro, kurang lebih 2 minggu baru kalian bisa mendapatkan motor honda scoopy sesuai pesanan.

Untuk spesifikasi Honda Scoopy Terbaru 2021 ini kalian bisa baca link artikel di bawah ini.

Sekian informasi mengenai Harga Honda Scoopy Terbaru, OTR Semarang, Sampai Jumpa di artikel berikutnya semoga bermanfaat, salam OtoVlogger.