Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Ninja SS Bekas Semarang, Diskon Akhir Tahun

Harga Ninja SS Bekas Semarang


Harga Ninja SS Bekas Semarang sekarang banyak di buru, apa lagi warga semarang, tentu sudah mencari harga ninja 150 ss di kota semarang ini, jadi sobat otovlogger penasaran harga ninja 150 ss di akhir tahun 2020 ini? simak terus di inukotovlog.com.

Harga Ninja SS di Semarang Berapa? Ninja 150 ss, keluaran tahun 2013 ini di bandrol dengan harga 23,5 juta, dengan kondisi yang masih mulus, warna hitam ke abu abuan membuat motor 150 cc ini semakin keren dan banyak di minati karena sudah langka. Apalagi jikaninja 150 ss modifikasi? tentu banyak lagi peminatnya.

Berikut ini video review mengenai kawasaki ninja 150 ss, yang di jual di showroom motor bekas semarang, yaitu sinar pagi motor semarang, review by inukotovlog youtube.



Dari review di atas, tebtang harga ninja ss bekas semarang, apakah belum puas? jika belum puas bisa kasih komentarnya di sini, kita akan berikan lagi informasi tentang ninja 150 ss, yang ada di semarang.

Bagi yang sedang mencari ninja 150, baikitu ninja 150 r, ninja 150 rr, kalian bisa baca harga ninja 150 rr di semarang brikut ini, dan bagi yang cari motor lain kelas 150 ada rekomendasi inuk otovlog yaitu yamaha r15 v3 yang banyaj di minati juga oleh anak muda, kususnya pecinta sunmori.

Oke otovlogger sekian informasi mengenai harga ninja ss bekas di semarang, nantikan info tentang harga motor bekas kawasaki ninja,atau motor bekas lainnya hanya di inukotovlog, dan kalian juga bisa cari informasi lain tentang dunia otomotif terbaru di sobatotomotif.com, sekain dan terimakasih.