Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KJV MOTOR SPORT BUKA CABANG DI YOGYAKARTA? CEK HARGANYA SEKARANG!


KJV Motor Sport buka cabang di yogyakarta, benarkah? mari kita simak informasinya, berita terbaru dari inukotovlog.com dan kita review showroom kjv motor sport jogja.

KJV Motor Sport? siapa yang tidak kenal showroom motor bekas di jakarta ini, ownernya bro billy sang owner KJV groub yang masih muda, dan stok motor sportnya keren keren tenan bro!


KJV Motor Sport Cabang Yogyakarta


Nah kabarnya showroom motor bekas sport KJV Group buka cabang di kota Yogyakarta, setelah beberapa buka cabang diantaranya adalah Tamimi, Jakarta, Bekasi,Bintaro,Bogor,Cikarang,Bandung,Surabaya,Serpong,Mall Cempaka Mas dan Kali ini buka di Yogyakarta.

Diantara kota besar tersebut KJV belum buka diSemarang brow, akan kah mau buka di Semarang? yang notabennya ramai akan pecinta motor bekas sport, kita tunggu saja.

KJV Motor sport menjual berbagai motor sport mulai dari kelas motor 150 cc hingga kelas moge 1000 CC, dan kebanyakan peminatnya kelas 250 cc seperti kawasaki ninja, Yamaha R25 dan Honda CBR 250RR.

untuk pastinya teman teman juga bisa buka situs resmi kjvmotorsport.com, untuk cek ketersediaan barang, atau motor sport yang kalian cari ya bro, tapi kalian harus daftar atau register dulu untuk bisa masuk ke situsnya.

Harga yang dijual di showroom KJV Motor Sport bervareasi, di bilang mahal ya namaun sebanding dengan kualitas yang di jual,"ONO REGO ONO RUPO" kalau kata orang jawa heheh.

Kebanyakan menjual dengan kualitas super mulus, low KM bahkan tampak seperti baru,
nah untuk pastinya alamat dan review harga showroom KJV Motor SPORT cabang yogyakarta simak video di bawah ini.




Demikian review mengenai showroom KJV Motor sport cabang yogyakarta, untuk review apa saja yang di jual, harga berapa, mahal atau murah kah? atau yang di jual plat mana saja? dan apakah bisa kerja sama buka showroomseperti kjv motor sport? kita akan mengupas secara eksklusif di inukotovlog.com.