Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Helm Full Face NJS ZX-1 Specter Motif Trebaru

Review Helm Full Face NJS ZX-1 Specter Motif Trebaru


REVIEW HELM NJS ZX-1 MOTIF SPECTER TERBARU

Review Helem Full face NJS ZX -1 Specter Motif atau Motif Specter terbaru tahun 2021 oleh,  PT Surya Motor Shelmindo,  selaku produsen helm lokal indonesia.

Baru baru ini PT Surya Motor Shelmindo megeluarkan produk helm terbarunya yaitu NJS ZX-1, Motif Specter, yaitu helm full face terbaru dengan karakter racing yang kekinian, membidik para rider kususnya kaum milenial yang doyan sunmorinan.

Desain dan Fitur Helm Full Face NJS ZX-1

Helm Full Face NJS ZX-1 ini, dilengkapi dengan bentuk spoiler yang sporty,aerodinamis dan juga  jumlah ventilasi udara pada helm Full Face  NJS ZX-1 ini, yang cukup banyak sehingga sirkulasi udara menjadi semakin baik.

Helm Full Face NJS ZX-1, Motif Specter juga sudah dilengkapi dengan kaca ganda (double visor), wow keren bro, jadi pas silau double visornya bisa di turunkan bro.

Selain itu visor pada helm ini juga terdapat sistem pengunci di tengah yang baik, sehingga mempermudah para riders dalam membuka dan menutup visor, ditambah pandagan visor yang lebih luas sehingga jarak pandang bagi pengendara lebih luas dan nyaman.

Ditambah lagi visor helm full face NJS ZX-1 ini sudah di lengkapi UV protection, jadi aman dan nyaman bagi para raiders yang menggunakan kaca mata.

Desain Interior Helm Full Face NJS ZX-1 juga didesain senyaman mungkin, dengan mengusung tema all black, perpaduan antara kain dan kulit yang memberi kesan mewah juga sporty.

Bagaimana dengan keamanan pada helm ini, tenang helm full face NJS ZX-1 sudah lolos standart SNI brow!, semua helm yang diproduksi sudah lolos uji dan memiliki sertifikat SNI 1811 – 2007.


Pilihan Warna Helm Full Face NJS ZX-1


Helm Full Face  NJS ZX-1 hadir dengan dua pilihan, yaitu motif dan solid. Untuk motif tersedia dengan pilihan Rush, The Winner, Specter dan Furion. Sedangkan warna solid tersedia Hitam (glossy & doff), Putih, Stonegrey, dan Merah Candy Doff.

Harga Helm Full Face NJS ZX-1


Helm Full Face NJS ZX-1 ini dijual dipasaran daerah jakarta dan sekitarnya, kisaran harga
Rp 650.000 untuk solid sedangkan untuk harga Rp 700.000 untuk motif, yang tentunya dengan harga tersebut ZX-1 dapat dijangkau oleh semua kalangan,untuk harga terbaru bisa di cek di toko online atau marketplace, dan bahkan saya cek terahir stok terbatas bro.

Nah bagi raiders apa lagi bagi pecinta helm full face ini adalah helm lokal rasa luar, helm premier alias sekilas mahal namun harga terjangkau brow!

Nah tunggu apa lagi helm full face ini rekomendasi banget brow, apa lagi buat kaula muda yang doyan sunmorinan kayak zaman saat ini, maka ini adalah salah satu rekomendasi untuk helm kalian, bisa buat MotoVlog, bisa buat Touring, apa lagi buat foto sama motor kalian, wow banget pokoknya.

Untuk Helm Full Face JJS ZX-1 Motif Specter Misalnya, dengan warna baltan hijau hitam selrasi sama tunggangan Moge Kawasaki ZX25R kaya punya nya om IwanBanaran, dan helm ini pun juga direview langsung sama om iwan, wuis keren sekali cak, jos gandos cak!.


Untuk lebih detailnya berikut ini Spesifikasi detail Helm Full Face NJS-1 Specter Motif

Spesifikasi :

-Jenis Helm : Full Face

-kaca : Double visor

-Tipe Kaca : Clear & Smoke

-Jenis Kaca : Flat Visor

-Busa : Full knock down

-Pengait Dagu : DD Ring

-Wearable glasses

-Intercom

-Easy removeable interior liner

-Free Sticker dan Pushpin

-Weight 1450gr

-packing : Kardus, Sarung Helm

Spesifikasi Lain:

-Batok/shel terbuat dari bahan ABS Hight impack 

-Kaca anti scratch

-Inner visor anti scratch

-Posisi intercom ready design

-Pengikat dengan D ring stainless tahan karat

-Interior knock down sehingga mudah dicuci

-Design yang modern

-Berat 1.450gr sehingga tidak mudah pegal di leher saat berkendara

-Jangkauan pandangan luas

-Helm SNI 

-Standard packing,sarung helm & styrefoam serta kardus original NJS 

- Stok terbatas,

size chart:

M : 57 58 cm

L : 59 60 cm

XL : 61 62 cm

XXL : 63 64 cm


Demikian ulasan dan review megenai helm full face NJS-1, Motif Specter, semoga bermanfaat sebelum beli, intinya rekomendasi banget lah, harga terjangkau beli sekarang sebelum harga naik hehe.