Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Balapan MotoGP Doha Qatar 2021 Tadi Malam, Fabio Quartararo Juaranya!

Fabio Quartararo juara moto gp doha qatar 2021



inukotovlog.com
- Hasil Balapan Seri MotoGp Doha Qatar 2021, Apakah Maverick Vinales dari Yamaha atau Jorge Martin? 

Kita ketahui bersama pembalap pabrikan yamaha Maverick vinaless telah memenangkan balapan minggu lalu yaitu di sirkuit loselli qatar, dari posisi ke 3 Vinless mampu merebut posisi yang pertama.

Balapan tadi malam sangat seru sekali..g mania....

race awal Jorge Martin 89 memimpin di ikuti johan zarco 5 di ikuti Alex rin, saling kejar kejaran namun di lap 8 tersisa, alex rins tak mampu mengejar, di salip pembalap ducati 

akirnya posisi, 1,2,34 pembalap ducati semua, motor ducati sangat kencang di track lurus. sehingga motor lain tak bisa mengejar.

di laps 7 tersisa, masih memimpin Jorge Martin 89, di ikuti J Zar 5, kemudian F Bag 63, saling salip merebut posisi ke 3 dengan F Qua 20.

5 laps tersisa pembalap ducati tak terkalahkan , namun jm 89 mampu di salip oleh Fabio Quartararo 20, sempat posisi 1 namun  track lurus apalah daya ducati lebih unggul bisa di rebut kembali.

3 Laps terahir nomor 20 Fabioo Quartararo menunjukan taring motornya, mampu memimpin, di ikuti JM 89 dan johann zarco 5, sedang M vinnless 12 posisike 4 dan Alex rin 42 posisi 5.

Dan Lap terahir inilah juaranya, pembalap Moster Energy yamaha  tak terkalahkan, mampu menarik gas nya sampai tak terkejar pembalap ducati yang terkenal kecepatannya.

Pervorma motor ducati dan jokinya tak mampu tamppil apik lagi seperti lap awal, dan lapp akhir tampak loyo.

Fabio Quartararo, mampu finish di nomor pertama bro...luar biasa. pembalapp muda asla prancis dengan motor yamahha ini mampu finish ertama, jauh dari lawan lawannya, semat menegok kebelakang, di saat setelah finish.

Berikut ini pemenag yang masuk podium 3 besar Balapan MotoGP Doha Qatar 2021.

1. Fabio Quartararo 20 ( Yamaha)

2.Joge Martin 89 (Ducati)

3.Johann Zarco 5 (Ducati)


Hasil Balapan MotoGP Doha Qatar 2021 Tadi Malam