Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Harga Motor Honda Beat Bekas Semarang Berkualitas

Review Harga Motor Honda Beat Bekas Semarang Berkualitas


Review Harga Motor Honda Beat Bekas Semarang BerkualitasMembeli kendaraan bekas memang merupakan solusi alternatif untuk mendapatkan kendaraan yang diinginkan dengan harga yang lebih terjangkau. 

Kendaraan berstatus seken atau bekas sebenarnya sangat mudah untuk didapatkan. Sebab kami telah menyediakan banyak jenis motor. Dapatkan informasi mengenai harga motor honda beat bekas Semarang di inukotovlog.com.

Jika dilihat dari harga motor honda beat bekas Semarang memang dijual dengan harga yang cukup murah dipasaran. Hal ini wajar karena motor beat merupakan motor entry level favorit yang menggaet hati para konsumen di hampir semua kalangan. Anda dapat mengunjungi situs jual beli online untuk mencari harga terbaru dari motor beat.


Review Harga Motor Honda Beat Bekas Semarang

Kendaraan sepeda motor memang sudah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi setiap orang di seluruh dunia. Terutama dipergunakan sebagai alat transportasi pribadi yang dinilai lebih efisien. Terlebih motor yang dijuluki motor sejuta umat seperti honda beat. Sebab beat menjadi salah satu motor yang memiliki penjualan teratas di Indonesia selama beberapa tahun ini.

Jika membahas soal harga motor honda beat bekas Semarang memang bisa dibilang cukup terjangkau. Namun hal ini tergantung dari setiap kondisi dan kelengkapan dari surat-surat tersebut. Umumnya honda beat untuk tahun 2008 memiliki harga jual di bawah 10 juta. Bahkan itu pun sudah dalam kondisi motor komplit dengan surat-suratnya.

Motor honda beat masih termasuk dalam kategori sebagai motor matic tangguh. Hal ini bisa dilihat dari performa dan kekuatan mesin yang dimiliki oleh motor itu sendiri. Nah bagi Anda yang menginginkan informasi harga motor honda beat bekas Semarang dengan harga yang murah namun tidak murahan, tentunya Anda bisa mencarinya juga di sobatotomotif.com.


Keunggulan Motor Honda Beat 

Honda beat pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 silam, dimana saat itu motor ini menjadi motor dengan penjualan terlaris di kelas matic. Setelah beberapa tahun berlalu, beat kembali di upgrade pada tahun 2012 silam. Dimana pada keluaran terbaru, pihak honda memberikan tampilan yang lebih trendi dan lebih unggul pada beberapa segi tertentu.

Perubahan ini ternyata tetap menjadikan motor pabrikan honda ini menjadi motor matic yang tetap unggul di masanya. Sehingga tidaklah heran jika sampai sekarang pun kita masih menginginkan motor yang memiliki performa terbaik ini. Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki oleh motor beat adalah:

1. Mesin Yang Tangguh 

Karena desainnya yang dibuat sesuai untuk wilayah perkotaan, honda beat dimodali dengan kapasitas mesin yang tidak cukup besar. Mesin yang digunakan adalah tipe PGM FI berkapasitas 110 cc. Walaupun demikian, mesin pada motor beat sudah termasuk sebagai mesin tangguh. Karena sudah dilengkapi dengan teknologi eco mode.

2. Fitur

Selain unggul dari segi mesin, honda beat juga unggul di bagian fitur. Penambahan fitur yang ada meliputi colokan listrik yang bisa digunakan untuk mengecas. Kemudian ada eco indicator yang berguna untuk menghemat bahan bakar, bahkan fitur parking brake lock dan beberapa fitur-fitur lainnya.

3. Harga Yang Terjangkau

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa harga dari motor pabrikan honda ini terbilang cukup terjangkau. Karena untuk harga barunya hanya dijual dengan harga +/- 16 jutaan saja. Sama halnya dengan harga motor honda beat bekas Semarang, yang biasa dijual tidak lebih dari 10 juta saja. 

Jika anda berminat, maka anda bisa melihatnya di situs www.sobatotomotif.com.

4. Desain Dan Warna

Jika dilihat dari segi tampilan, honda beat memang memiliki tampilan yang cukup keren. Dimana motor ini juga tidak memandang gender, sehingga semua konsumen bebas menggunakan meskipun lintas gender dan generasi.

Honda beat sendiri juga menghadirkan tampilan yang berbeda di setiap tahunnya. Sehingga konsumen tidak bosan dengan tampilan desain yang ada.


Keuntungan Mencari dan Membeli Motor Matic Bekas di Inukotovlog.com

Di jaman yang semakin modern ini, kita bisa mencari motor bekas berkualitas di seluruh wilayah Indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir jika memang kebetulan tidak tinggal di wilayah kota-kota besar. Karena anda bisa membelinya melalui sistem online, yakni dengan cara mengakses situs website resmi kami di inukotovlog.com.

Dengan sistem penjualan online yang kami berikan, kami dapat menjangkau seluruh wilayah di indonesia. Tak hanya itu, inukotovlog.com juga menyediakan berbagai pilihan jenis merek motor yang anda butuhkan, lengkap dengan harga jualnya. Bahkan untuk harga motor honda beat bekas Semarang sekalipun.

Banyak manfaat yang bisa anda dapatkan jika membeli motor bekas di toko kami. Berikut adalah informasi detailnya.

1. Bisa Konsultasi Secara Online

Dengan melalui website situs resmi yang kami berikan, anda bisa langsung berkomunikasi maupun berkonsultasi secara online dengan kami. Karena tim kami telah memberikan layanan instant chat yang bisa digunakan untuk saling bertukar informasi. Sehingga layanan pembelian bisa dilakukan secara deal hanya melalui fitur instant chat saja.

Atau sobat otomotif bisa hubugi via WA: 087728953161 untuk mendapatkan info seputar motor bekas kususnya di area Semarang.

2. Verified Seller

Anda tidak perlu khawatir soal keamanan, karena kami merupakan salah satu seller terpercaya. Dimana kami telah memiliki fitur verifikasi yang sangat ketat. Terutama kepada setiap pengiklan, sehingga proses transaksi dapat dilakukan dengan aman dan nyaman. Jadi jangan ragu dan segera kunjungi link website resmi kami di inukotovlog.com.

Inukotovlog juga telah bekerjasama dengan berbagai showroom jual beli motor bekas di Semarang, yang mana showroom motor second ini sudah berdiri lama dan terpercaya oleh banyak pelanggan.

3. Banyak Pilihan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kami memiliki banyak sekali jenis motor bekas yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Tak terkecuali motor matic pabrikan honda, seperti halnya honda beat. 

Namun Anda bisa mencari merek motor bekas lainnya di toko kami. Untuk lebih jelasnya Anda bisa langsung mengeceknya di situs resmi kami.

4. Kualitas Motor Terjamin

Tak hanya memberikan berbagai jenis motor yang bisa anda pilih sesukanya, tetapi kami juga menjamin bahwa motor yang kami berikan bebas dari masalah. Sebab setiap segi dari motor tersebut telah kami cek secara teliti. Alhasil setiap motor yang kami jual memiliki kelayakan jalan, dan pastinya memiliki kondisi yang masih prima.

5. Harga Motor Terjangkau

Salah satu keunggulan yang kami miliki adalah menyediakan banyak sekali jenis motor dengan harga jual yang murah, tetapi tidak murahan. Seperti halnya honda beat yang kami berikan tidak sampai pada 10 juta. 

Meski demikian kami tetap akan menjamin bahwa kualitas yang kami berikan tetap dalam keadaan prima.


Dapatkan Informasi Menarik Seputar Otomotif di inukotovlog.com

Itulah beberapa keunggulan membeli motor bekas di toko kami, dimana kami telah menyediakan banyak sekali jenis motor bekas yang bisa anda beli. Cukup dengan cara mengaksesnya di situs website kami. Selain menyajikan berbagai jenis motor dengan harga yang murah, kami juga menjamin kualitas dari motor itu sendiri.

Setiap motor yang kami berikan telah melalui uji coba yang telah memenuhi standar kelayakan berkendara. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk membeli motor bekas di toko kami. Termasuk harga motor honda beat bekas semarang yang berkualitas dan terjangkau untuk Anda. 

 

Untuk Lebih jelasnya teman teman bisa juga melihat berbagai review motor bekas yang kami tawarkan, baik itu motor bekas honda beat, motor bekas sport, motor bekas metic dan lain lain.