Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KABAR DUKA! Yamaha Nmax ABS 2022 tidak di Jual di Semarang Jawa Tengah!

New Yamaha Nmax Conected ABS
Sumber: https://yamaha-motor.co.id/product/all-new-nmax-155-abs/

Inukotovlog.com
- kabar duka dari yamaha Nmax terbaru di Semarang Jawa Tengah, untuk kalian yang mau beli motor baru yamaha nmax new ABS Conected ini tidak bisa lagi!

mimin dapat info dari dealer resmi yamaha harpindo jaya, ketika mimin mau berniat beli Yamaha Nmax ABS Conected tidak bisa!

Info ini mulai bulan januari 2022, untuk unit Yamaha New Nmax ABS Conected tidak lagi dipasarkan di Semarang Jawa Tengah Indonesia,

Karena Stok Yamaha Nmax ABS di produksi untuk di Expor ke Eropa, jadi bagi kalian yang ingin beli Yamaha Nmax ABS New 2020 - 2021 ini di jawa tengah tidak bisa ya bro...

Namun untuk daerah Jakarta dan sekitarnya mimin belum mendapatkan info, apakah stok yamaha nmax ABS ini bisa di beli di jakarta atau unit ABS Conected kusus hanya untuk di Export saja!

Bagi kalian yang sudah terlajur beli Nmax ABS Bersyukurlah karena Yamaha Nmax ABS Conected Banyak peminatnya, namun stok barang sulit di dapatkan, apalagi saat dulu waktu launcing! harus inden sapai berbulan bulan!

Kita berharap Yamaha New Nmax ABS Conectd bisa di Produksi lagi dan di pasarakan di Semarang, tentu dengan harga wajarlah, jangan sampai limited edition yang sangat mahal!

Nah stok apa saja yang ada yang di jual di pasaran kusus nya di awal tahun 2022 ini, di jual di semarang jawa tengah, baca daftar harga yamaha Nmax New berikut ini

Baca Juga: Daftar Harga New Yamaha Nmax Conected 2022 Semarang