Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Modifikasi Honda Supra X 125 Kumpulan modifikasi konsep touring honda supra x 125

Inukotovlog.com - Honda Supra X 125 memang merupakan motor yang sangat diandalkan oleh para pecinta roda dua. 

Namun, selain itu, motor ini juga kerap dimodifikasi oleh para penggemar yang ingin menunjukkan keunikan dari motor mereka. 

Berikut adalah beberapa modifikasi konsep touring Honda Supra X 125 yang mungkin dapat memberikan inspirasi bagi Anda yang ingin memodifikasi motor kesayangan Anda.

Modifikasi Konsep Touring Honda Supra X 125 #1

Modifikasi touring Honda Supra X 125

Modifikasi pertama ini terlihat sangat stylish dan cocok untuk mereka yang gemar touring. Mengganti warna motor dengan warna hitam menjadi pilihan yang tepat karena terlihat lebih elegan dan cool. 

Selain itu, bagian belakang motor juga diberi tambahan box yang bermanfaat untuk membawa barang bawaan ketika touring.

Modifikasi Konsep Touring Honda Supra X 125 #2

Modifikasi touring Honda Supra X 125

Modifikasi kedua ini terlihat lebih simple dan minimalis. Warna putih yang dipilih pada motor memang memberikan kesan mewah dan bersih. 

Terlihat dari bagian jok yang diberi tambahan bahan foam pada bagian atasnya agar lebih empuk saat digunakan berkendara jarak jauh. 

Modifikasi pada bagian kaki-kaki juga diperbaiki dengan menambahkan cover pada bagian sokbreker belakang dan tangki bensin.

Modifikasi Konsep Touring Honda Supra X 125 #3

Modifikasi touring Honda Supra X 125

Modifikasi ketiga ini terlihat lebih unik dan sporty. Mengganti jok dengan warna merah dan desain yang agak mirip dengan jok motor sport, membuat motor ini terlihat lebih menarik dan kekinian. 

Selain itu, bagian kaki-kaki juga diberi tambahan aksen warna silver pada bagian katup ban dan di lengkapi cover sokbreker belakang yang terlihat lebih modern.

Modifikasi Konsep Touring Honda Supra X 125 #4

Modifikasi touring Honda Supra X 125

Modifikasi keempat ini terlihat lebih klasik dan vintage. Mengambil inspirasi dari moge, pengguna modifikasi ini menambahkan beberapa bagian pada motor seperti headlamp model bulat dengan lampu LED.

kaki-kaki dengan ran gondrong, serta knalpot berbentuk oval yang membuat motor terdengar lebih berat dan macho.

Modifikasi Konsep Touring Honda Supra X 125 #5

Modifikasi touring Honda Supra X 125

Modifikasi terakhir ini terlihat sangat unik dan berbeda dari motor-motor yang lain. Terlihat dari bagian lampu depan yang menggunakan model lancer sotts, jok yang diberi tambahan foam pada bagian atasnya.

serta kaki-kaki yang di lengkapi dengan plat nomor berbentuk striping motor sport. Selain itu, pemilik modifikasi juga menambahkan beberapa aksen berwarna kuning pada bagian body motor yang semakin memperkuat kesan sporty.

Nah, itulah beberapa modifikasi konsep touring Honda Supra X 125 yang mungkin dapat memberikan inspirasi bagi Anda yang gemar memodifikasi motor. 

Selain memberikan kesan baru pada motor, modifikasi juga dapat membuat tampilan motor Anda semakin unik dan keren. Namun, sebelum memodifikasi motor, pastikan bahwa modifikasi yang dilakukan aman dan tidak merusak performa dari motor itu sendiri.