Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Rekomendasi Harga Mobil Pintu Geser MPV, Berdasarkan Urutan Harganya!

 

4 Rekomendasi Harga Mobil Pintu Geser MPV, Berdasarkan Urutan Harganya!

inukotovlog.com
- Harga Mobil Pintu Geser - Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) pintu geser menunjukkan aura kendaraan yang lebih mewah dan unik. Di Indonesia, Kamu yang menginginkan MPV dengan pintu geser bisa memilih beberapa tipe dari berbagai merek.

Bagi Kamu yang menginginkan MPV dengan Pintu geser, dibutuhkan budget minimal Rp 180 juta. Kami telah menyusun beberapa daftar Harga Mobil Pintu Geser MPV yang disarankan bagi calon pembeli.

Rekomendasi dan Harga Mobil Pintu Geser MPV

 1.Honda Freed

Honda Freed mungkin merupakan MPV pertama di Indonesia dengan Pintu geser, namun mobil ini sudah tidak diproduksi lagi. Mobil ini memiliki mesin 1.497 cc yang mampu menghasilkan tenaga 116,3 hp pada 6.600 rpm dan torsi 146 Nm pada 4.800 rpm.

Honda Freed tipe S dan Freed E memiliki roda logam di bagian luar, sedangkan Honda Freed A memiliki roda besi. Di Freed S dan Freed E, ada juga cermin dengan lampu sein terpasang di dalamnya. Untuk bagian dalamnya, warna bahan yang digunakan sedikit berbeda antar jenis.

Jika kamu menginginkan Honda Freed, kamu hanya dapat membeli yang bekas. Situs Kami Indonesia, tempat orang jual beli mobil bekas menyebutkan, Harga Mobil Pintu Geser tersebut dijual antara Rp 120 hingga 200 juta.

2.Toyota Sienta

Toyota Sienta adalah MPV lain dengan Pintu geser yang kami sukai. Tampilan Toyota Sienta pun tak kalah cantik dari MPV sebelumnya. Soal dapur pacu, Sienta memiliki mesin 1.500 cc built in di dalamnya. Pada putaran 6.000 rpm, mesin ini mampu menghasilkan tenaga 105 hp, dan pada putaran 4.200 rpm mampu menghasilkan tenaga 140 Nm.

Desain dari Bagian luar mobil ini telah diperbarui. Pegangan depan sudah memiliki desain sarang lebah dengan detail krom yang membuatnya terlihat sporty. Sienta juga memiliki lampu proyektor LED dan lampu LED khusus untuk model Q. Di samping, tipe baru ini sama dengan yang lama.

Pintu pembuka otomatis pada Sienta memudahkan orang keluar masuk mobil tanpa harus membukanya secara manual. Di bagian belakang, tertulis tidak ada perubahan. Lampu stop yang tampak tajam sampai ke pintu bagasi, dan ada hiasan belakang beraksen krom di atas pelat nomor.

Mengenai harganya, konsumen yang berminat membeli Toyota Sienta harus menyediakan anggaran yang cukup besar. Saat ini, Toyota menawarkan Harga Mobil Pintu Geser mulai dari Rp310,2 juta hingga Rp401,9 juta, yang dapat ditemukan pada situs resmi Toyota.

3. Toyota Voksi

Kamu yang ingin membeli MPV dengan Pintu geser selain Alphard mungkin bisa mempertimbangkan Toyota Voxy. Jika Alphard mulai dari Rp 1,1 miliar, Voxy harganya jauh lebih murah dari ini. 

Situs resmi Toyota menyebutkan tipe Voxy hanya ada satu dan Harga Mobil Pintu Geser ini di kisaran Rp 558,2 juta.

Di awal tahun 2022, versi terbaru Toyota Voxy dirilis di Indonesia. Sedangkan untuk mesin mobil ini memiliki mesin 1.986 cc yang mampu menghasilkan tenaga 167,6 hp pada 6.600 rpm dan torsi 202 Nm pada 4.900 rpm.

Di bagian luar, kap mesin, lampu depan, lampu belakang, dan kaca spion semuanya berbeda. Selain itu, mobil ini memiliki roda berukuran 17 inci di bagian samping. Sensor kaki dibangun ke dalam dua pintu ayun di samping. Tombol untuk membuka power back door macet di samping.

4 .Toyota Alphard

Selain itu, Toyota Alphard merupakan MPV terakhir dengan pintu geser yang kami sarankan. Alphard dijual dengan harga sangat tinggi, mulai dari Rp 1,1 miliar atau lebih tepatnya Rp 1,133 miliar dan naik menjadi Rp 1,561 miliar, menurut situs Toyota.

Beberapa perubahan telah dilakukan pada Alphard baru. Mobil ini memiliki dua pilihan mesin jika berbicara tentang dapur pacunya. Pertama-tama, mesinnya berkapasitas 2.494 cc, yang artinya mampu menghasilkan tenaga 177,5 hp pada 6.000 rpm dan torsi 234,4 Nm pada 4.100 rpm.

Baca Juga: Langkah Langkah Mengganti Oli Mobil Biar Aman

Kapabilitas kedua motor ini mencakup mesin dengan kapasitas 3.456 cc yang sanggup memproduksi daya sebesar 295,8 hp pada 6.200 rpm dan torsi 360,8 Nm pada 4.700 rpm. 

Bagian luarnya terlihat sama seperti pada model terakhir. Alphard memiliki spion elektrik, rambu belok dengan tampilan modern, dan lampu di bagian belakang mobil yang terlihat seperti spoiler.

Pada bagian sampingnya terdapat velg berukuran 18 inci yang diklaim mampu menahan bobot mobil dengan sangat baik. Jika dilihat dari dalam, masih sama dengan model yang lalu. 

Head unit pada mobil memiliki layar sentuh yang mudah dipahami dan dapat digunakan untuk mengatur sejumlah fitur.

Alphard terbaru juga memiliki fungsi bernama Adaptive Cruise Control (ACC) yang telah disempurnakan. Fungsi ACC ini kini bisa dihidupkan pada kecepatan 0 km/jam, padahal sebelumnya harus dipacu pada kecepatan 50 km/jam. 

Perbaikan pada sistem ACC akan membuat pengguna semakin nyaman dan aman. Demikian artikel tentang Harga Mobil Pintu Geser. Semoga bermanfaat dan sekian terima kasih.