Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Servise kaki kaki Jantara Kaki Kaki di Semarang, Paling Mahal Seduniakah??


halo sobat inuk otovlog, dalam kesempatan ini aku akan membagikan review servise kaki kaki di mobil kesayangan saya yaitu corolla Altis 2003, nah bagaimana biaya dan pelayanannya? yuk kita bahas di sini

pertama kita akan mereview sedikit permasalahan di mobil saya, yaitu sedan toyota corolla altis 1.8 G tahun 2003, lama banget sih terbilang udah kawakan ini mobil, kaki kaki sebelumnya belum pernah di servise sehingga terasa gludak gluduk, bunyi tidak nyaman, terdengar seperti baut kurang kencang.

nah itu keluhan di mobil saya, walaupun sebenrnya mobil ini tergolom nyaman lo di kelas nya, siapa gak tau lah sedan paling top dari keyamanan dalam berkedara anteng,,, namun yang jadi permasalahan adalah kaki kaki mobil sudah mulai tidak enak.

kembali lagi setelah saya memutuskan ke jantara kaki kaki, menurut mbah google nih rekomendasi lah, karena saya cari cari di google dan kena deh iklan dari marketingnya jantara, nah aku putuskan untuk servise di sini.

untuk servise atau cek kondisi mobil free alias gratis, anda bisa download applikasinya di playstore dan booking untuk mendapatkan jadwal cek gratisnya.

alhasil aku disarankan untuk ganti part part yang harus di ganti ini teman teman, banyak list list yang harus di ganti karena sudah mulai rusak.

Berikut aku kasih list harga nya untuk paket servise kaki kaki di jantara kaki kaki:

Servise kaki kaki Corolla Altis Type G Tahun 2003 Manual

ini adalah total pengerjaan servise kaki kaki mobil saya, jadi totalnya adalah Rp.2.530.800
itu untuk total servise saja, ada jasa sporing balancing setelah di servise sebagai berikut:|









Untuk biaya JSS16801 JTR Spooring Balancing (Garansi 15 Hari) Rp. 333.000