Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Suzuki Bandit 150 Tahun 2019

Motor Keren Suzuki GSX 150 Bandit.

inukotovlog.com - okre bro selamat datang kembali di blog inuk otovlog, kali ini kita coba untuk membahas tentang produk terbaru motor suzuki, nah kali ini di dalam salah satu pameran di salah satu mall di semarang ada boot suzuki, ada beberapa produk yang di pamerkan, salah satunya ialah motor Suzuki GSX Bandit 150.

Suzuki Bandit 150 ini memang bukan produk baru di tahun 2019, ini adalah keluaran tahun 2018 yang di pamerkan di GIIAS 2018 tahun lalu, lalu apakah ada perbedaan di tahun 2019 ini, kita simak bersama sama bro..

Review Suzuki GSX Bandit 150.

Motor ini memang di rancang untuk memeberikan kenyamanan dalam berkendara katanya, memang sih, dari desainnya yang sporty di lihat saja terlihat gagah, elegan dan nyaman, karena versi ini versi naked bike ada dua, yaitu jok yang sambung dan yang terpisah, berikut gambar desainnya.


Fitur Suzuki GSX 150 Bandit.

Fitur dari pada Suzuki Bandit sudah tak ketinggalann mulai dari lampu LED, Spidometer Full Digital, Full Injeksi, jok nyaman, Cakram depan dan Belakang, dengan Piringan diameter lebar, suspensi nyaman.


Untuk Spesifikasi Lengkap Motor Suzuki Bandit 150 bisa baca cek disini

Baja Juga :Spesifikasi Lengkap Suzuki Bandit 150


Harga Suzuki GSX 150 Bandit.

Untuk harga Suzuki GSX Bandit 150 ini, di Semarang di jual dengan harga 27 Juta-an, untuk tahun 2019. cukup lumayan mahal dengan yang di dapat dengan harga motor naked klas 150 cc yang 
lumayan nyaman ini. di salah satu dealer suzuki di semarang menawarkan dengan DP minimal 500 ribu sudah bisa membawa pulang sepeda motor keren ini.




oke bro itu tadi ulasan mengenai motor keren suzuki gsx bandit 150 beserta harganya yaitu Rp.27 juta untuk harga barunya, dan bagi yang tanya harga bekas nya berapa? kususnya di daerah jawa tengah dan sekitar nya kususnya di semarang, kita belum menemui barang second nya bro, yang di jual di sorum atau sama pemiliknya langsung.

demikian sedikit ulasan menegani motor suzuki gsx series bandit 150 ini, untuk kelengkapan spesifikasi pada artikel selanjutnya. simak review singkat dalam video channel youtube inuk otovlog berikut ini. terimakasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.