Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Lengkap Suzuki Bandit 150 Terbaru 2019

Inukotovlog.com - Oke bro langsung saja ini dia spesifikasi lengkap tentang motor baru suzuki gsx bandit 150 cc yang kami coba review atau bahas di artikel inukotovlog.com, dan ini dia spesifikasinya.

Desain.

Desain motor suzuki gsx bandit 150 cc ini adalah desain naked bike dengan jok sambung dengan mono sohk dan ban lebar membuat motor ini karakter laki banget, dan apalagi sudah di tambahi fitur full digital, membuat semakin futuristik dan kenyamanan dalam berkendara. dengan tangki mampu menampung 11 liter, membuat kenyamanan juga dalam berkendara jarak jauh.




Speedometer dan Lampu LED.

Desain motor suzuki gsx bandit 150 cc ini yang sangat gagah apalagi di tambah speedometer digital dan lampu LED terkesan sangat futuristik dan dinamis. dalam fitur speedometer pun nampak odometer indikator kecepatan, rpm, dan BBM, semua komplit, di lapisi bahan anti air, jadi pengendara jangan takut kalo terkena air hujan, saat berkendara. namun untuk lampu sen kanan dan kiri masih lampu bolam beelum LED.






Dimensi.

untuk dimensi pada motor ini lumayan besar, karena tipe touring naked bike dengan rangka mengusung tipe cradle. dengan ukuran dimensi yang cukup ideal ukuran panjang 2000mm, lebar 745 mm, tinggi 1035mm, sumbu roda 1300 mm. bobot motor ini adalah 135 kg.

Suspensi dan Pengereman.


untuk suspensi dan pengereman motor ini masih menggunakan suspensi telescopic pada depannya dan swingarm pada suspensi belakang.  seperti pada umumnya belum mengusung upsidedown seperti motor terbaru dan kekinian. pengereman masih menggunakan petal diskbrake dengan diameter lebar belum gunakan versi ABS. pada pengereman depan belakang sudah menggunakan piringan semua.



Baca Juga : Motor Terbaru Suzuki GSX 150


Mesin.

Mesin power full Injeksi DOHC 150 cc silinder tunggal water/ liquid colled atau sistem pendingin cair. tipe mesin DOHC 4 langkah, dengan transmisi 6 percepatan, dengan tenaga up 141.1 kw per em pendingin10.500 rpm.




Ukuran BAN.


untuk motor satu suzuki bandit ini veleg dengan ukuran ring 17, veleg racing desain keren dengan palang jari jari dan ban depan 90/80 dan roda belakang ukuran ring 19 ukuran 190/70.




baik itu saja yang bisa saya berikan mengenai ulasan spesifikasi suzuki bandit 150 di tahun 2019 ini, mudah mudahan memberikan info yang bermanfaat, sekian dan terimakasih untuk video review lengkap tentang motor suzuki bandit 150 ini bisa di lihat di channel youtube saya Inuk Otovlog Channel.