Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Motor Scoopy Terbaru 2019 di Semarang

inukotovlog.com - Oke bro ini adalah harga motor scoopy terbaru tahun 2019 OTR Semarang Jawa Tengah periode bulan juli 2019 dengan harga 20.350.00 ( dua puluh juta tiga ratus ribu rupiah) harga segini dapet motor kaya apa bro.. kok mahal amat ya honda scoopy ini, mari kita simak selengkapnya. tetap di inukotovlog.com


ini adalah honda scoopy stylish matte brown 2019 terbaru review by inukotovlog.com
Harga Motor Scoopy Terbaru 2019 di Semarang.


gambar di atas adalah gambar tubhnail honda scoopy yang ada di video saya yaitu di channel inuk otovlog 

https://www.youtube.com/channel/UCO57C4d3kqkz9va-82M6PcQ

kalian bisa salin menu link ini untuk melihat secara detail videonya. baik langsung saja kita ulas satu persatu motor ini.

Review Honda Scoopy 2019


oke bro kita sedikit mengulas kelebihan dan kekurangan motor ini dari review inukotovlog ya bro, mari.....

Kelebihan Honda Scopy 2019


oke bro kelebihan dari motor metic yang satu ini menurut inukotovlog adalah sangat banyak bro,mulai dari desain, motor ini di bilang keren ciamik elegan, desain ala anak muda yang kekinian, apa lagi yang make cewek muda bro.. wuihh sangat eyekecing sekali bro hehehe

dari segi bang gambot atau tebal bulat kaya donat itu membuat kestabilan dalam berkendara sangat enak sekali, nyaman posisi duduknya.. shock depan belakang empuk, performa mesin lumayan oke.
ada tempat buat carging hp juga, namun perlu colokan kusu buat hp, di bawah jok juga terdapat ruang bagasi yang cukup lumayan buat naroh jaket, tas, namun kalau buat helemt yang bukan bawaan tidak bisa bro, alias gak muat..

Kekurangan Honda Scopy 2019


baik kita akan berikan sedikit kekurangan menurut saya bro, dari segin ban besar membuat handling cukup susah ya perlu teknik kusu bro.. biar tidak salah dalam menikung dan mengakibatkan jatuh.
kemudian dari segi part body gampang sekali tergores, dari lampu lampu belum semua led, spedometer juga belum led, belum semua digital, kunci kontak masih biasa. 

dari segi mesin nya masih 110 cc sama dengan vario 110, honda beat, harus di naikan ke 125cc, biar performanya naik lagi, lampu sen masih bolam, nah untuk warna veleg coba ada yang warna gold biar lebih elegan lagi.

Untuk lebih jelas dan detailnya Kalian bisa kunjungi Channel Inukotovlog untuk melihat secara detail review honda scoopy 2019, terimakasih semoga bermanfaat -- inuk otovlog channel