Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Honda Beat Terbaru Agustus 2019

Inukotovlog.comInuk Otovlog - berikut ini adalah harga honda beat terbaru bulan Agustus 2019 yang inukotovlog.com akan coba infokan, simak terus pantau terus ya bro, sebelum kita bahas mengenai harga motor metic ini, seblumnya kita infokan bahwa tabel harga ini kusus wilayah Semarang Jawa Tengah ya bro, tentu beda wilayah beda harga ya, sekali lagi ini kusus wilayah semarang dan sekitarnya. 

Data harga di bawah ini di ambil di salah satu diler resmi honda motor semarang, yang kami rangkum dalam artikel ini, beda tempat beda harga, harga sewaktu waktu juga bisa berubah ya bro, baik ini dia motor beat 2019 review by inuk otovlog.



Harga Honda Beat Terbaru 2019


1.Beat Street eSP ( Rp.17.660.00)

Honda Beat Street adalah salah satu motor honda metic yang di desain simple dan kekinian ala anak muda zaman now, motor beat street ini sama dengan honda beat eSP lainya hanya saja bedanya pada stang naked handle bar, yang ala motor sport, motor touring dengan stang telanjang spidometer dan panel panel kelihatan sehingga gaya street masuk di dalam desain motor ini.


Honda BeAT Street ini memiliki dua varian warna yaitu Street Mate black dan Street Silver, dengan warna dan striping barunya motor ini mampu memikan hati para kaula muda, dan motor ini pula banyak yang terjual, desain yang unik motor ini pula gampang di modif menjadi ala motor touring dan motor trail. haraga cukup terjangkau, bila di beli dengan system kredit juga motor ini terjangkau, dengan harga 17 juta an kalian bisa bawa motor ini.

Honda Beat Street terbaru tahun 2019 street mate black
harga honda beat street 2019



2.Beat Sporty eSP CW PLUS (Rp.17.420.000)

ini adalah motor honda beat esp sporty esp cw plus, yang merupakan varian standart motor honda beat, Type CW adalah Cast Whell atu biasa disebut Veleg Racing, di jual dengan harga 17 juta lebih dikit broo.. motor keren  satu ini merupakan varian yang paling murah dan standart untuk honda beAT eSP.


harga honda beat esp terbaru 2019 by inukotovlog.com
Harga honda beat 2019



3.Beat Sporty eSP CBS ISS PLUS (Rp.18.080.000)


Motor Honda Beat yang satu ini adalah varian atau type termahal karena mengadopsi teknologi, CBS dan ISS, namun untuk motor metic kelas 110 cc ini tidak ada teknologi ABS nya, yang masih bingung apa itu ABS, ISS, CBS bisa baca artikel di bawah ini.


untuk harga 18 juta lebih dikit, motor ini juga masih terbilang cukup terjangkau bagi kalangan menengah kebawah, dengan tabel angsuran yang meurut saya terbilang mahal hehehe namun masih banyak juga peminat dan pembeli motor yang satu ini, karena body yang ramping membuat motor ini gesit di kelas nya.


Harga Honda Beat CBS ISS terbaru 2019 by inukotovlog
Harga honda beat 2019


baik itu saja artikel mengenai harga terbaru motor honda beat esp periode bulan agustus 2019, yang di jual di diler resmi honda di semarang, kami mohon maaf apa bila dalam artikel ini banyak kesalahan dan pengawuran dalam kata-kata hehehe mohon di maafkan ya bro.. salam blogger pemula.

Tabel Harga Honda Beat Terbaru 2019

Berikut daftar harga Honda Beat series 2019



No
Model
Harga OTR Semarang
1.
Beat eSP CW
Rp 17.420.000
2.
Beat eSP CBS
Rp 17.420.000
3.
Beat eSP CBS-ISS
Rp 18.080.000
4.
Beat Street eSP
Rp 17.660.000