Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekurangan Honda ADV 150

inukotovlog.com - Berikut ini adalah kekurangan atau kelemahan honda ADV 150 yang kamu harus tau bro... versi inuk otovlog, yang wajib kamu tau sebelum membeli dan meminagnya, namun dari tampangnya honda ADV 150 ini sangat memikat sekali yaa.., cek sebelum membeli.


kekurangan honda adv 150 inukotovlog.com
Kekurangan Motor Honda ADV 150 cc By: inukotovlog.com

Baik berikut ini kita coba simak kekuranganya.


1.Harga.

Oke bro dari harga motor keren ini dibandrol di jakarta dengan harga di atas 30 juta an, dan ini lebih mahal di banding motor Honda PCX dan lawan nya yaitu Yamaha NMAX. untuk wilayah di kota lain seperti di Semarang misalnya, inuk otovlog belum kita surve harga  ya mas mbak bro.. kita akan bahas di artikel selanjutnya. untuk harga di semarang dan sekitarnya.

2.Spek Mesin Honda ADV.

Untuk Spek Mesin ini di sinyalir katanya sama dengan Honda PCX-150 dengan kapasitas mesin 150 cc, jadi para bikers mengendarai mesin PCX dengan body yang berbeda saja. namun jangan salah body PCX yang long untuk berkendara santai, sedangkan untuk ADV ini terkesan tinggi dan membuat berpetualang semakin nyaman. namun untuk tes di arena offroad belum teruji yaaa...

Baca Juga: Spesifikasi Mesin Honda ADV 150


3.Posisi Duduk.

Bagi yang berpostur tubuh kecil motor ini cukup tinggi bro.. cek dan lihat langsung di dealer yaa.. Motor Honda ADV 150 ini sangat nyaman buat versi berjelajah atau Adventure dalam maupun luar kota.  Karna memang motor ini di rancang buat segala medan motor tangguh di segala medan katanya, kusus bagi yang suka berjelajah di medan tempur hahaha.. motor ini cocok buat kamu.

Baca Juga : Harga Honda ADV 150 Tahun 2019


oke bro sekian sedikit informasi ini semoga bermanfaat,simak review nya juga di channel inukotovlog di youtube ya bro.. dan juga jangan lupa untuk klik like dan subscribe ya bro..kasih komentarnya juga bileh lah.. biar tambnah bagus kedepannya.