Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Ninja 250 Bekas di Semarang

Inukotovlog.com - Oke bro, kali ini inukotovlog.com akan berbagi info tentang harga motor kawasaki ninja 250 bekas di semarang, yang sampai saat ini, ini motor banyak banget peminatnya, baik itu usia muda dewasa maupun tua hahaha, pokoknya motor ini idaman banget deh, karena banyak yang cari ninja 250 bekas di jawa tengah kusus nya di kota semarang.


Harga Kawasaki Ninja 250 FI Tahun 2012 

Oke bro, berikut ini ada kawasaki ninja 250 fi bekas tahun 2012 yang di jual di salah satu sorum motor bekas di semarang,  di jual dengan harga 40 Juta (empat puluh juta rupiah), harga ini masih bisa di nego tipis dan bisa pula di kredit lewat lesing tentunya, mungkin agak mahal ya di banding dengan harga di daerah lain, namun untuk harga kawasaki ninja 250 bekas di semarang ya rata-rata segitu bro.


jual motor bekas kawasaki ninja 250 fi semarang by inukotovlog
Harga Ninja 250 Bekas di Semarang By Inukotovlog.com

Review Fisik Kawasaki Ninja 250 FI Tahun 2012 


Oke kita review sedikit tentang motor kawasaki bekas ini, ini motor menurut saya masih di bilang mulus lah, karena hampir semua body body motor ini masih kinclong bro, ada sedikit lecet namun masih bisa di poles dikit dikit, dari mulai depan atas samping belakang motor ini masih ori ya, mulus kinyis kinyis klo kata saya mah gitu.

Dari segi ban depan belakang di motor ini masih tebal, dengan ukuran ban dan veleg masih standart belum pernah di modifikasi, untuk part part masih ori, namun sayangnya kita belum coba untuk tes suara mesinnya apakah masih halus atau sudah aus hehe.. dan bagi yang pengen tau harga motor ninja yang lain bisa baca juga artikel ini.




Kredit Ninja 250 Bekas di Semarang

Oke bro jadi kesimpulannya motor ini masih sangat terawat, jika di lihat dari luarnya, dengan harga 40 juta, kalian bisa bawa pulang langsung motor ini, jika kalian pengen kredit motor ini kalian jika kredit ninja 250 bekas ini di delaer ini dan kusu bagi wilayah semarang saja yaa, untuk estimasi atau daftar harga cicilan motor ini atau dp nya kalian bisa hubungi admin di bawah ini.

admin: (sms) 085727450451

oke bro, itu saja sedikit ulasan tentang motor ninja 250 fi bekas tahun 2012, yang di jual di salah satu sorum motor bekas di semarang, bagi yang berminat mau di carikan motor ninja atau yang pengen jual motor ninja bisa hubungi admin nomor ini ya, kita kan bantu jualkan dan kita bantu untuk promosikan. dan yang pengen tau video review ninja 250 fi bekas tahun 2012 bisa lihat video di channel inukotovlog di youtube ya nama channel nya inuk otovlog channel bro..makasih.