Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Honda Mobilio Termurah di Semarang

Inukotovlog.com - ini dia harga mobil bekas honda mobilio termurag di semarang, yang inukotovlog informasikan bro, honda mobilio tipe S tahun 2016 ini di jual dengan harga Rp.120.000.000 ( seratus dua puluh juta) bisa nego sama pemiliknya, selama belum laku ya hehee.


Harga Honda Mobilio Termurah di Semarang
Harga Honda Mobilio Termurah di Semarang


kalo di lihat dari body yang mulus mobil ni masih terawat sangat bro, tak ada yang lecet, walau sedikit ada namun masih wajar pemakaian sehari hari mulai tahun 2016.

Harga honda Mobilio ini, tentu berbeda beda mulai dari tahunnya, wiliyahnya dan juga bentuknya bro, masih bagus mulus atau tidak, kalau orang jawa bilang "ono rego ono rupo".

Harga Honda Mobilio Termurah di Semarang by inukotovlog.com
Harga Honda Mobilio Termurah di Semarang by inukotovlog.com
jika di lihat dari body belakang, sampai depan dengan warna abu-abu  mulus dan terwat, semua berjalan dengan normal.


mobil yang di jual beralamatkan di semarang kota ini , dengan jarak tempuh mobil ini di bilang cukup jauh ya, sudah 90.000 km- 95.000 km. di tahun 2019 ini, dengan kapasitas mesin 1.500 cc mobilio ini ramai di minati pembeli dari baru hingga secondnya, harga jual pun tidak terlalu jauh dari harga barunya.

bagi yang suka dengan mobil bekas, honda mobilio ini sangat bagus untuk kalian para pengguna kusunya dengan bajet yang minim, untuk mobil keluarga, yang desainnya menurut saya sangat keren.

apalagi bagi pengguna, atau bagi driver online yang mau gabung dan menggunakan mobil, honda mobilio ini sangat cocok untuk di gunakan sebagai kendaraan takxi online.

Harga Honda Mobilio Termurah di Semarang by inukotovlog.com
Harga Honda Mobilio Termurah di Semarang by inukotovlog.com.
oke bro, bagu yang punya baget 120 juta, kalian bisa beli mobil bekas yaitu honda mobilio tipe s yang di jual di semarang, walaupun bekas, namun kalian harus cari dan benar benar teliti dalam membeli mobil bekas ini.

sekian artikel dari inukotovlog.com, semoga bermanfaat dan informasi berguna, bagi kalian yang ingin membeli atau mencari mobil bekas seperti honda mobilio ini, yang sangat rekomendasi menurut saya, untuk di gunakan sehari-hari atau di gunakan untuk ikut taxi online. terimakasih.