Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Motor Bekas Honda CBR 150 R di Semarang

Inukotovlog.com - oke bro ini dia daftar harga moor bekas di semarang salah satunya adalah Jual Motor Bekas Honda CBR 150 R di Semarang yang inukotovlog.com akan berikan infonya.

ini dia honda cbr 150 r tahun 2017 yang masih mulus orisinil dan harga nego sak jadinya bro, di jual di sorum motor bekas di semarang, yaitu sinar pagi motor semarang, berikut ini daftar harganya bro.


jual motor bekas cbr 150 r tahun 2017 inukotovlog.com
jual motor bekas cbr 150 r tahun 2017 inukotovlog.com

Harga Honda CBR 150 R Tahun 2017


untuk harga motor ini mulai di jual 26,5 juta dan 27 juta bro, tahun 2017 harga tersebut bisa di nego, bisa juga di kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku ya, mau tau info kreditnya bisa hubungi kami ya di nomor WA: 087728953151.

Spesifikasi dan Kelengkapan

Untuk spesifikasi motor ini, secara fisik masih normal orisinil tidak banyak yang di modif, hanya saja di salah satu motor honda cbr ini sudah ada yang di cat untuk handle rem nya, dan ada beberapa tempelan stiker, namun dari segi mesin dan performa masih terbilang mulus dan enak.

baik bro itu saja sedikit info dari inukotovlog.com, untuk detail review bisa di lihat di video di bawah ini, dan bagi yang berminat bisa langsung datang ke lokasi ya, sinar pagi motor jl.arteri soekarno-hatta semarang, dan sampai jumpa di info motor bekas lainnya.