Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juara Dunia Moto2 Alex Marquez adik Marc Marquez

inukotovlog.com - inilah juara dunia Moto2 yaitu Alex Marquez tak lain adalah adik dari Marc Marquez sang juara dunia MotoGp 2019, kedua adik kakak ini resmi menjadi juara Moto2 dan MotoGP 2019.


Alex Marquez Juara Moto2 Foto bersama sang kakak
Alex Marquez Juara Moto2 Foto bersama sang kakak Sumber: m.bola.net


MotoGP


di ajang balapan paling bergengsi adalah motogp, sang kakak yaitu M.Marquez sudah mengkantongi gelar juara dunia MotoGP musim 2019 ini, tinggal satu sesi lagi yaitu di MotoGP Valensia pekan depan, dan berahirlah sudah MotoGP Musim 2019 ini.

sang adik Alex Marquez tak mau kalah, di ajang Moto2 Alex Marquez membuktikannya dengan menambah point di Balapan Moto2 Malaysia dan dia pun menjadi gelar juara dunia Moto2.


Alex Marquez (73 ) Juara Moto2 2019
Alex Marquez (73 ) Juara Moto2 2019 - sumber foto: gridoto.com

MotoGP 2019

MotoGP 2019 tahun ini banyak menghadirkan tontonan yang sangat luar biasa, sang juara duia MotoGP tahun lalu M.Marquez pun tak mau absen dalam laga ini, dia semakin mendominasai menambah ponit dan naik podium sehingga lawan lawanya pun tak bisa mengejarnya, ada nama pembalap petronas Vabio Quartararo, pembalap ini pun menjadi trandin topik di MotoGP 2019 musim ini, karena bisa bersain melawan M.Marquez.

MotoGP Valensia 2019


 Nah yang kita tunggu tunggu race kejuaraan MotoGp di Valensia 2019, siapakah pemenang nya? kalau kita tengok di kejuaraan motogp valensia 2018 lalu, Dovisiozo berhasil finish di urutan pertama, namun tidak bisa merubah juara bertahan sekaligus juara dunia 2018 M.Marquez.

untuk prediksi siapa juara MotoGp Valensia 2019, kita bisa lihat hasil balapan seri motogp sebelumnya yaitu di sepang Motogp Malaysia 2019 adalah M.Vinales finish di urutan pertama di susul M.Marquez yang mulanya start di posisi ke-11 mampu maik ke posisi ke-2 disusul A.Dovizioso yang finish di urutan ke tia MotoGP Sepang Malaysia 2019.


Siapa yang akan jadi juaranya, bisa jadi M.Maequez menjuarai seri motoGP 2019 ini, atau juara musim lalu Dovizioso kembali finish di urutan pertama, atau M.Vinales yangkali ini cukup tangguh berhasil juarai seri motogp Malaysia 2019, kita nantikan bersama dan kita tunggu hasilnya.