Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Motor Bekas Honda CBR 250 RR Termurah di Semarang

inukotovlog.com - Bagi kalian yang sedang mencari Motor Bekas Honda CBR 250 RR di Semarang, ini dia bro! Jual Motor Bekas Honda CBR 250 RR Termurah di Semarang, kok bisa? iya bro, setelah kita cari cari motor mana yang termurah di semarang, kususnya motor bekas sport, ini ada salah satu orang yang jual motornya, di daerah jatingaleh semarang, baik kita lihat lebih dalam.

Honda CBR 250 RR Tahun 2017

Spesifikasi dan Kondisi


Oke bro, motor honda cbr 250 rr ini, di jual atau di iklan kan di salah satu marketplace yaitu di olx, di jual dengan harga Rp.48 Juta (Empat Puluh Delapan Juta) Tahun 2017 Motor Jawa Tengah yang kondisinnya full Ori atau masih orisinil, mulus, kelengkapan full, atau surat surat komplit, pajak jalan masih panjang, pokoknya tinggal pakai saja, Km Low cuma 7.000 an saja, sangat istimewa. dan ini menurut inukotolog.com honda CBR 250 RR yang di jual ini termurah di semarang, karena untuk pasaran harganya masih di atas 48. juta.

Baca Juga: Tips membeli motor bekas biar gak kena tipu!


Honda CBR 250 RR Tahun 2017
Motor CBR tahun 2017 Anchor Grey Metalic ini sangat istimewa bro, bahkan lebih Murah lebih Bagus dari sorum di jakarta yang terkenal itu, kjv motor sport, di akun instagramnya, KJV Motor Sport menjual dengan harga RP.49 Juta, tahun 2017, warna sama, Km 8000, bahkan km nya di semarang ini lebih low, di jual Rp.48 Juta, luar biasa..!!!, sayangnya inukotovlog.com belum bisa review motor ini secara langsung dan kita upload di youtube inukotovlog channel.

Lebih Murah dari KJV Motor Jakarta

saya katakan benar bro, menurut iklan KJV menjual dengan harga 49 Juta, Tahun yang sama lokasi bahkan di jakarta jadi orang jawa tengah kalau mau beli juga harus mikir biaya balik nama dan ongkos kirim juga, harusnya lebih murah dong, namun kali ini pemilik akun di olx, dia menjual dengan harga 48 juta tahun 2017, benar atau tidak sayang inukotovlog.com belum bisa review secara langsung.


Kesimpulannya

Nah bro bagi yang penasaan kusunya di semarang, bisa kunjungi situs olx, dan cari honda cbr termurahnya, mungkin masih ada atau belum laku, di bawah ini scrennshoot nya ya bro, oke satu lagi kalian juga bisa bandingkan dengan sorum di semarang yang jual motor bekas kusus motor sport bekas cek di artikel ini, Jual honda cbr 250 rr di semarang.

Baca Juga: Tips Membeli Motor bekas biar gak Kena Tipu!


mudah mudahan tidak menipu untuk harga segini. ya bro.. karena sangat murah di bandingkan yang lain, karena yang jual pribadi ya, bukan sorum, sekian semoga info ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.