Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Murah Daihatsu Sigra promo Akhir Tahun 2019

inukotovlog.com -  halo otovlogger masih jumpa di situs kami inuk otovlog kali ini kita akan bahas tentang mobil yang satu ini, mobil sejuta umat alias mobil yang banyak di gunakan oleh masyarakat menegah kebawah karena harga yang sangat relatif terjangkau baik di harga kes atau kreditnya, yuk kita simak lebih dalam mengenai mobil yang satu ini ialah sigra, ataumobil sigra.

Daihatsu Sigra


daihatsu sigra merupakan salah satu pabrikan mobil daihatsu, mobil ini sering sekali di gunakan oleh taxi online, karena dari segi ekonomi mobil ini termasuk irit di kelasnya dan cukup nyamana di kendarai. Mobil sigra ini sudah mengeluarkan produk terbaru nya yaitu sigra facelift 2019.

harga mobil daihatsu sigra - inukotovlog.com
sumber:daihatsu.co.id


Untuk harga terbaru mobil sigra ini mulai di bandrol dengan harga 122.600 untuk TYPE d.10, harga mobil sigra untuk Type Tertinggi yaitu TYPE R 1.2 DELUXE di jual 152.950.000 MT (Manual) untuk harga 165.950.000 AT (Matic). untuk Sigra 2019 mulai DP 7 jutaan dan Angsuran mulai 2 jutaan.

Harga daihatsu sigra di atas cukup lumayan murah ya bro! bagi yang punya uang tapi, bisa di kredit Dp lumayan murah dan terjangkau namun angsuran juga mengikuti ya bro! 2 jutaan perbulan, WOW lumayan berat bagi yang pas pasan. Harga sigra untuk tahun 2020 atau tahun depan mesti beda lagi, mumpung promo katanya sih, ya kita nabung dulu deh!.

Harga Mobil Sigra Bekas


baik kita beralih untuk harga mobil sigra bekas, saya ambikan contoh di daerah kota semarang, yang ramai peminat baik mobil baru atau bekas nya. disemarang di tawarkan mulai dari 90 juta, anda bisa beli mobil bekas sigra ini, tahun 2017 manual dan metic wow! masih lumayan juga harga bekas nya bro! Daihatsu sigra harga masih lumayan mahal bro, namun kelas mobil seharga 90 juta masih cukup terjangkau juga.

oke bro sekian review singkat tentang mobil keluarga yang sangat banyak peminatnya ini untuk harga sigra 2019 masih lumayan terjangkau ya bro, untuk sekelas mobil keliuarga cukup limayan lah rekomended. Demikian review harga mobil daihatsu sigra, mulai dari harga terbaru dan juga harga mobil sigra bekas, tentu harga tadi beda tempat beda harga. termikasih.