Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Maxindo Karya Otomotif Buka Lowongan Kerja!

inukotovlog.com - Bagi teman teman yang lagi nyari pekerjaan atau lagi nyari lowongan pekerjaan kususnya di bidang otomotif ini dia bro, ada info lowongan pekerjaan di PT Maxindo Karya Otomotif, Benar kah demikikan, mari kita simak lebih lanjut.

di ambil dari beberapa sumber di media internet, Pt maxindo Karya otomotif ini sedang membutuhkan atau membuka lowongan pekerjaan bagi para pelamar atau yang lagi nyari gaji besar bisa masukan lamaran di PT ini.

PT Maxindo merupakan Perusahaan bergerak di bidang distributor sperpart otomotif bro, yang merupakan distributor terbesar juga di indonesia dan semakin pesat perkembangannya PT ini membutuhkan banyak karyawan.

gaji yang di tawarkan juga lumayan besar, Gaji Pokok Rp.3.500.000 smpai 4.700.000
sesuai posisi dan ada tambahan lembur dan lain sebagainya.

Menurut sumber dari beberapa media internet ini dia Lowongan pekerjaan di PT Maxindo Karya otomotif. Berikut ini lowongan atau di butuhkan beberapa formasi pekerjaan, di antaranya adalah sebagai berikut:

PT Maxindo Karya Otomotif Buka Lowongan Kerja!


1.Staff Administrasi
2.Staff Gudang
3.Operator Produksi
4.Security
5.Driver
6.OB

Berita ini, di ambil di kutip dari info di  blog  Lowongakerja otomotif blogspot, teman teman bisa cari info ini biar lebih detailnya.

Info ini di dapat dari blog lowongan kerja otomotif, kalian bisa cek di laman google, untuk info lebih lanjut meneganai apakah benar PT Maxindo Karya Otomotif kalian bisa buka laman di google dan cari nomor telfon resmi nya, AWAS HATI HATI PENIPUAN YA!!!. nomor contact person nya ini dia bro:







kalau di lihat dari ulasannya di google, ada 42 ulasan mengenai lowongan di PT Maxindo ini, teman teman bisa cek juga di google ya, dan ikuti perkembangannya. dan sekali lagi AWAS PENIPUAN!, teman teman uyang ingin melamar pastikan terlebih dahulu, sebelum melamar, dan teman teman juga bisa datang langsung ke PT Maxindo ini untuk keterangan lebih lanjut.

sekian informasi lowongan pekerjaan di PT Maxindo ini, mudah mudahan bermanfaat, semoga benar info ini, dan semoga berhasil, dan mendapatkan pekerjaan sesuai yang di harapkan.

Untuk Informasi Lowongan kerja terbaru, area jawa tengah dan sekiarnya, lulusan D3 sampai sarjana dan Umum bisa buka website: lokerjatengnews.com
semoga bermanfaat.