Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha Nmax 155 Terbaru Tahun 2020


All New Yamaha Nmax 155 tahun 2020

Inukotovlog.com - heboh bro! Baru launcing langsung viral! Ini dia penampakan yamaha Nmax terbaru untuk tahun 2020 baru di launcing di akhir tahun 2019 ini bersama 2 motor sport lainnya.

Di gegerkan dengan kemunculan yamaha nmax dengan terobosan terbaru di indonesia, yaitu motor yang bisa konek dengan hp atau handphone pemiliknya bro.

Kita sudah lama menanti isu tentang yamaha nmax 155 facelift 2019 dan akhirnya muncul juga, namun bukan facelift bro! Mungkin agak di sayangkan pecinta yamaha nmax ini. Apa yang saja yang paling menonjol yuk simak lebih dalam.

Yamaha Nmax 155 terbaru bisa konek dengan HP.

Ya bro! Terobosan terbaru dari yamaha yaitu di fitur yamaha Nmax kali ini bisa koneksi dengan hp jadi, pengendara bisa tau kalo ada pesan atau semacam apa di hp bisa.di pantau lewat layar lcd atau Sepedo meter, amankah bro??? Kita lihat saja dampak nya.

Desain Nmax 2020.



Isu mengenai desain yamaha nmax facelift terungkap sudah, ternyata desain facelift tidak jadi di gunakan pada yamaha nmax 2020 ini, masih mengadopsi batok lampu yang lama, namun bedanya sudah led dan ada alisnya.

Dilihat dari tampak depan, samping dan belakang, tidak ada perubahan yang siknifikan, hanya saja pada lampu belakang sudah beda, lebih sporty di belah jadi dua kaya kakanya xmax. Untuk lampu send depan agak sedikit dinturunkan kebawah, untuk varian warna lebih beda, menurut saya ini lebih mengadopsi dari yamaha lexi adiknya bro.

Adopsi desain Yamaha Lexi

Dari veleg depan atau ban depan seperti kita lihat di yamaha lexi hampir sama atau memang sama dari segi velegnya, kemudian dari warna atau varian warna juga sama dengan yamaha lexi. Desain spedometerpun juga hampir sama dengan desain yamaha lexi. Kemudian ada lampu hazardnya juga.

Bicara soal mesin, apakah ada perbedaan performa di yamaha nmax 155 ini, katanya sih beda bro! Ini lebih gahar! Iya kah broo! Kita simak review selanjutnya mengenai mesin yamaha nmax 155 terbaru 2020.