Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Mobil Sport Terbaru Terinspirasi UFO dengan Konsep Futuristis




Desain Mobil Sport Terbaru Terinspirasi UFO dengan Konsep Futuristis


Inukotovlog.com - Dunia otomotif selalu menyajikan inovasi baru yang canggih dan hebat, salah satunya adanya mobil sport terbaru dengan desain yang sangat menarik. Mobil tersebut terinspirasi dari UFO atau Unidentified Flying Objects yang dikenal dengan pesawat luar angkasa. Sehingga memberikan terobosan terbaru di dunia otomotif terutama kendaraan roda empat.

Kia mengeluarkan produk mobil spot dengan konsep futuristis. Mobil tersebut bernama Futuron yang mempunyai desain sangat unik dan menarik. Futuron mempunyai atap terbuat dari bahan kaca sehingga tembus pandang. Bentuk atap tersebut seperti berlian dengan desain piring terbang.

Futuron merupakan mobil sport terbaru yang ditampilkan di CIIE. China International import Expo atau CIIE tersebut diadakan di Shanghai bulan November 2019 lalu. Namun, mobil Futuron ini belum diproduksi secara massal dan masih memenuhi permintaan khusus saja. Konsep mobil tersebut diambil dari kata Future yang berarti masa depan dan On yaitu menyala.

Performa Mobil Futuron yang Terinspirasi UFO

Semua orang pasti tidak asing dengan istilah UFO. Benda ruang angkasa tersebut kini menjadi inspirasi sebuah mobil mewah yang dikeluarkan oleh Kia. Mobil tersebut merupakan inovasi terbaru di dunia otomotif untuk menampilkan masa depan yang semakin canggih dan modern.

Futuron merupakan mobil sport terbaru dengan dua pintu yang ada diatas platform SUV. Mobil ini mempunyai desain eksterior yang sangat menarik. Dengan perpaduan garis bulat pada bagian depan mobil. Garis tersebut semakin lancip hingga ke belakang yang membuat kesan lebih dramatis.

Selain eksteriornya yang menarik dan mewah, Futuron juga mengusung konsep canggih dengan memanfaatkan teknologi listrik murni. Serta dilengkapi dengan sistem gerak untuk semua rodanya. Desain wajah Futuron dibuat dengan sangat khas dengan Tiger Nose yang menjadi karakter dari Kia.

Mobil sport terbaru ini mempunyai keunggulan pada bagian atapnya seperti UFO. Bentuk atap mobil dibuat seperti piring terbang dengan pusat sensor Lidar. Sensor tersebut akan mendukung level 4 dengan teknologi otonom yang canggih. Selain itu, bagian pintu Futuron didesain sangat baik sehingga dapat terbuka dan terpisah atau scissor doors.

Kelebihan Futuron dengan Konsep Futuristis

Ditengah kemajuan teknologi yang semakin canggih banyak inovasi baru yang muncul di dunia otomotif. Salah satu negara yang mempunyai kualitas terbaik di bidang tersebut adalah Korea Selatan. Negara Ginseng ini menyediakan berbagai perusahaan otomotif terbaik dengan teknologi canggih dan modern, salah satunya Kia.

Dewasa ini Kia memproduksi mobil terbaru dengan konsep yang sangat unik yaitu Futuron. Mobil sport terbaru ini mempunyai berbagai kelebihan terutama dari desainnya yang mirip dengan UFO. Semua komponen didalamnya termasuk interior dan eksterior mobil di buat dengan teknologi canggih dan terbaru. Sehingga sejalan dengan misi mobil tersebut sebagai mobil masa depan yang terang.

Futuron masih menjadi konsep terbaru d dunia otomotif masa depan. Desainnya yang sangat unik membuat mobil ini menjadi inspirasi mobil baru lainnya dengan desain yang sama untuk memenuhi permintaan pasar. Karena Futuron belum diproduksi massal dari perusahaan yang mencetusnya.

Meski demikian, mobil sport terbaru ini banyak diminati oleh kalangan pecinta mobil sport di beberapa negara, termasuk Indonesia. Dengan performanya yang luar biasa ditambah dengan spesifikasinya yang canggih, mobil ini patut dijadikan inspirasi untuk mobil masa depan atau future bagi semua kalangan.

Inovasi Mobil Terbaru di Indonesia

Melihat perkembangan mobil yang sangat beragam, di tahun 2020 ini ada beberapa mobil terbaru yang akan mengisi pasar nasional. Mulai dari mobil sport hingga SUV bisa kamu dapatkan untuk melengkapi koleksi mobil mewah kamu. Setiap mobil menyuguhkan performa yang berbeda dengan konsep yang canggih dan terbaru.

Setiap eksterior mobil dibuat dengan eye catching sehingga sangat mendukung performa mobil tersebut. Termasuk untuk mobil sport terbaru yang lebih agresif dengan mengadopsi warna yang menarik pada body dan grill depan. Body mobil dibuat dengan warna cermin yang menarik sehingga membuat penampilan mobil begitu mengagumkan.

Saat ini ada banyak sekali inovasi mobil terbaru dengan desain yang unik dan menarik. Salah satunya Futuron yang menjadi momok baru di dunia otomotif dengan desainya seperti UFO. Mobil masa depan tersebut merupakan terobosan mobil sport terbaru yang akan mengisi pasar otomotif internasional dengan harga yang fantastis.