Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sorum Motor Bekas Semarang

Sorum Motor Bekas Semarang By Inukotovlog

Inukotovlog.com -  Selamat datang di website atau blog kami Inukotovlog yang merupakan salah satu sorum motor bekas di semarang. Kami inukotovlog Semarang merupakan salah satu website penyedia informasi jual beli motor bekas, kususnya yang ada di Semarang.

Inukotovlog bekerjasama degan salah satu sorum atau showroom jual beli motor bekas terkomplit dan terpercaya yaitu Sinar Pagi Motor Semarang. Tak hanya itu juga sorum kami inukotovlog juga bekerja sama dengan beberapa sorum motor bekas lain kususnya di kota semarang, guna memperluas jaringn dan guna menyediakan stok stok motor bekas yang masih bagus utuk kalian pilih.

Motor bekas apa saja yang kami jual?


kami menjual berbagai motor bekas, yang berkualitas, mulai dari motor metic, motor bebek, motor sport, dari berbagai kelas.

Produk unggulan kami adalah menjual berbaai motor sport kelas 150 cc, 250 cc hingga 650 cc sport. dan kami juga menerima jual beli tukar tambah dan bisa di kredit dengan area se-Jawa Tengah. dengan Syarat KTP saja.

Showroom kami inukotovlog juga mereview produk yang kami pasarkan di berbagai media sosial seperti facebook, instagram dan juga Youtube. Berikut ini adalah salah satu review kami tentang produk apa saja yang kami jual. silakan liat lihat review di akun youtube kami, jika ada yan perlu di tanyakan silakan komen saja, dan jangan lupa buat subscribe biar dapat info ter update dari kami.





Jual Beli Motor Bekas di Semarang

Baik untuk stok motor apa saja yang kami jual?, berikut ini kami cantumkan motor bekas apa saja yang kami jual. kamijuga menerima berbagai jenis motor dan semua merek, Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan lain sebagainya.

Stok Motor Bekas di Inukotovlog Sorum, menjual berbagai macam motor bekas berkualitas, harga terjangkau barang bagus harga mulus.



1.Motor Matic

Kami menjual bebagai motor metic mulai dari kelas 110 cc hingga kelas 150 cc, sperti motor bekas honda beat, yamaha mio, honda pcx, honda scoopy, yamaha lexi , yamaha nmax, honda vario dan masih banyak lainnya yang belum kami sebutkan.


Motor Matic di Sorum Motor Bekas Semarang inukotovlog.com
Motor Matic di Sorum Motor Bekas Semarang inukotovlog.com

Foto di atas hanya beberapa saja, masih banyak stok lainnya yang belum terupload kan, dan barang atau motor ini sering uptudate keluar masuk, jadi silakan kalau bisa hubungi wa kami dan juga ikuti akun Youtube inuk otovlog channel untuk melihat update motor baru nya.




2.Motor Bebek

Kami menjual dan menyediakan berbagai motor bebek seperti jupiter, vega, supra, revo dan masih banyak lainya stok motor moor di sini keluar masuk sehingga banyak stok yang masih baru lagi.


Motor Bebek di Sorum Motor Bekas Semarang inukotovlog
Motor Bebek di Sorum Motor Bekas Semarang inukotovlog

Jangan salah pilih motor bebek, di sini banyak motor bebek pilihan, yang masih segel ori, mulus dan masih di plastiki juga ada, simpenan juga ada, jadi mau cari yang bener2 mulus pasti ada! BISA NEGO BISA KREDIT AREA SE JAWA TENGAH!




3.Motor Sport 150 cc

Dianta beberapa stok motor sport yang paling laku disini adalah motor bekas kawasaki Ninja, motor Bekas Yamaha R15, dan Juga Honda CBR kelas Motor sport 150 cc, yang banyak di minati kaula muda, atau anak milenial.

Tungu Apalagi jangan sampai kelewatan motor bekas berkualitas di sorum inuk otovlog di Semarang. Mau tau Motor Sport kelas 150 cc yang super mulus seperti baru, yuk kunjungi Youtube Channel Inuk Otovlog.


           



4.Motor Sport 250 cc

Nah Bro! Motor yang satu ini merupakan idaman semua umur! Motor Sport kelas 250 CC dual silinder yang biasa banyak orang cari adalah Kawasaki Ninja Fi 250, Yamaha R25, dan honda CBR 250 RR.

Stok Motor Sport kelas 250 CC di Sini, PALING KOMPLIT!, PALING UPTUDATE!,BANYAK PILIHAN MOTOR BEKAS BERKUALITAS, HARGA MERAKYAT!

Jangan salah di sorum ini juga melayani kredit Motor Bekas, Kusus Motor Sport 250 cc, Melayani area jawa tengah.

Syarat Apasaja??

- KTP WAJIB!
-SLIP GAJI-REKENING LISTRIK!
-REKENING PDAM!
-KK DLL..

ITU SEMUA MUDAH BISA CEPAT PROSES!





OKE BRO! ITU TADI SEDIKIT PEMBAHASAN TENTANG SORUM MOTOR BEKAS DI SEMARANG, SORUM MOTOR BEKAS INUK OTOVLOG, YANG BEKERJA SAMA DENGAN SORUM SINAR PAGI MOTOR SEMARANG.

ALAMAT LENGKAP: JL.ARTERI SOEKARNO-HATTA PEDURUNGAN SEMARANG, INFO DETAIL TANYA2 JUGA BOLEH KE NOMOR WA:


TUNGGU APALAGI SEGERA CARI MOTOR BEKAS IMPIAN MU! SIAPA CEPT DIA DAPAT

DAPAT KAN DISKON SPESIAL!!! DARI SUBSCRIBER YOUTUBE INUKOTOVLOG!.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE! DAN DAPATKAN DISKON MENARIK LAINNYA! ADA GIVEAWAY JUGA LOH!!!!

https://www.youtube.com/channel/UCO57C4d3kqkz9va-82M6PcQ