Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mitsubishi Xpander, Mobil MPV Terbaik 2020 Dengan Performa Mengesankan



Mitsubishi Xpander, Mobil MPV Terbaik 2020 Dengan Performa Mengesankan



Inukotovlog.com - Di tahun ini akan ada terobosan mobil MPV terbaik dan terbaik yang akan mengisi pasar otomotif. Salah satu mobil MPV yang banyak diminati adalah Mitsubishi Xpander. Mobil ini mempunyai performa yang epik dengan harga yang terjangkau. Karena mobil MPV ini merupakan inspirasi mobil keluarga terbaik yang nyaman dan aman.

Kebanyakan mobil mewah dengan teknologi canggih dibandrol dengan harga yang fantastik. Sehingga tidak sedikit konsumen yang mengeluh akan harga yang ditawarkan tersebut. Oleh karena itu, di tahun 2020 ini Mitsubishi mengeluarkan produk mobil terbaik yang berkualitas dan cocok untuk mobil keluarga dengan kenyaman yang diberikan.

Mitsubishi Xpander merupakan mobil MPV terbaik yang akan keluar di tahun 2020 ini. Selain performa yang baik, mobil ini juga mempunyai harga yang lebih terjangkau dibandingkan mobil MPV lainnya. Sehingga menjadi idola baru dalam masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keluarga khususnya saat ingin bepergian jauh.

Performa Mobil MPV Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander merupakan mobil MPV dengan performa terbaik dan terjangkau. Mobil ini menyuguhkan fitur yang sangat menarik untuk memanjakan konsumennya. Mitsubishi Xpander mempunyai desain yang sporty dan berkelas dengan sistem keselamatan dan keamanan yang lengkap. Sehingga mendukung penampilan dan performa mobil MPV ini saat berkendara.

Mobil MPV terbaik ini dibandrol dengan harga 200 jutaan. Sehingga permintaan mobil tersebut cukup tinggi hingga mengalahkan mobil MPV lainnya termasuk Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Mitsubishi Xpander mempunyai body yang dinamis dan sporty sehingga dikenal dengan kuda hitam di pasar MPV di Indonesia.

Dengan performa yang mengesankan tersebut, Mitsubishi Xpander menjadi idola baru di pasar otomotif. Selain performanya yang sangat berkualitas, mobil MPV ini juga dilengkapi dengan desain dan fitur eksterior dan interior yang lengkap dan canggih. Sehingga membuat kamu merasa nyaman saat berkendara jauh sekalipun

Mesin dan Dimensi Mitsubishi Xpander

Mobil MPV ini mempunyai kelebihan terutama pada mesin yang digunakan. Karena Xpander berhadapan langsung dengan pesaingnya yaitu Xenia dan Avanza. Mesin yang digunakan yaitu 4A91 yang lebih fresh dengan kubikasi 1.500cc. Pada kapasitas tangkinya mampu menampung r5 liter dengan torsi hingga 141/4.000 sehingga membuat Xpander dapat melaju dengan gesit.

Daya maksimum mobil ini adalah 104/6.000 sehingga mempunyai tenaga yang besar saat digunakan dengan kecepatan tertentu. Xpander juga mampu melaju dengan sangat gesit dalam keadaan stop dan go. Sehingga lebih menghemat waktu tempuh saat menempuh perjalanan yang jauh. Mesin yang dimiliki mobil MPV terbaik ini sangat menunjang performa Mitsubishi Xpander.

Spesifikasi mobil ini tidak kalah dengan pesaingnya. Dengan tampilan eksterior dan interior yang sangat mengagumkan dengan teknologi canggih dan terbaru. Semua komponen Xpander sangat diperhatikan sehingga membuat mobil ini terkesan sangat mewah walaupun harganya terjangkau dan bersahabat.

Tampilan Eksterior dan Interior Mitsubishi Xpander

Selain performa mesin yang canggih dan fresh, Xpander dilengkapi dengan desain eksterior yang epik dan mewah. Mobil MPV terbaik ini mengusung konsep attractive dynamic design. Sehingga desainya sangat cocok dengan performa kegesitan Xpander. Tampilan bodi Xpander sangat keren dengan adanya kolaborasi gaya dinamis.

Tampilan eksterior Xpander semakin mewah dengan warna yang sangat menarik dan berkualitas. Pada bagian interior, Mitsubishi Xpander mempunyai kabin yang sangat luas. Sehingga menambah kesan mewah pada mobil terbaik di tahun 2020 ini. Selain itu, dilengkapi dengan dashboard yang sangat rapi dan menarik. Dengan semua komponen tersebut sangat menunjang performa Xpander di kanca nasional.

Dashboard tersebut berwarna putih dengan kombinasi hiasan berwarna perak yang sangat kontras. Sehingga membuat penampilan mobil Xpander ini semakin elegan dan cantik. Ditambah lagi dengan fitur canggih yang mengisi bagian interior mobil. Termasuk konsol kendali musik dan sambungan untuk bluetooth yang dapat menunjang selama perjalanan.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih banyak inovasi baru yang muncul di dunia otomotif. Salah satunya kehadiran Mitsubishi Xpander yang menjadi perbincangan baru dalam pasar nasional. Mobil ini sangat nyaman untuk perjalanan jauh dengan fiturnya yang lengkap. Xpander menjadi mobil MPV terbaik yang dapat bersaing dengan Xenia maupun Avanza.