Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertanyaan dan Jawaban Seputar Kawasaki Ninja ZX25R

Pertanyaan dan Jawaban Seputar Kawasaki Ninja ZX25R
Pertanyaan dan Jawaban Seputar Kawasaki Ninja ZX25R.

Inukotovlog.com - Ini adalah Pertanyaan dan Jawaban Seputar Kawasaki Ninja ZX25R, Motor baru dari kawasaki kelas 250 cc, dengan model mesin terbaru 4 silinder yang lagi anget di bincangkan sampai ini.

Berikut ini adalah pertanyaan seputar motor sport kelas 250 cc terbaru dari kawasaki


  • Kapan Pertama kali Launcing Ninja ZX25 R?

Di perkenalkan di tokyo motor syow di jepang launcing Oktober 2019,

di indonesia belum di rilis karena ada wabah dunia yaitu virus COVID-19 yang membuat tertundanya launcing perdana di indonesia.



Sasis Ninja ZX-25R pakai jenis trellis dengan bahan high tensile steel. Suspensi depan pakai upside down yang cukup canggih. Speknya mengusung tipe SFF-BF (Separate Function Fork-Big Piston) dengan isi tabung kanan dan kiri berbeda.

Rem depan juga bukan rem biasa, single disc tapi kalipernya monoblok dengan radial mount layaknya moge beneran. Langsung tonton videonya untuk melihat detail yang baru dari Ninja ZX25R.


  • Spesifikasi Mesin Kawasaki ninja  ZX25 R?


Konfigurasi mesin kawasaki Ninja ZX25R berpendingin cairan, 4 langkah 4 silinder segaris DOHC 16 katup.

Layaknya moge 600 cc, motor ini dilengkapi dengan teknologi Kawasaki Taction Control (KTRC), Kawasaki Quick Shifter (KQS) dan Power Mode! Dari spek mesin ini saja, CBR250RR sudah lewat ya!.

250 cc 4 silinder, segaris, dohc pendingin cairan, injeksi atau fi


  • Harga Kawasaki ZX25 R otr indonesia?


Hot Review! Kawasaki Ninja ZX25R Empat Silinder Spesifikasi Terbaik, Harga Rp 100 Jutaan? dan rumornya harga turun bro! menjadi sekitar 70 Jutaan..Wow.. siap di pinang para sultan ini.

Kawasaki Ninja empat silinder akhirnya rilis di Tokyo Motor Show 2019. Fix, namanya ZX-25R dengan desain masih mirip versi dua silindernya. namun banyak perbedaan sob, jadi motor impian di tahun 2020 ini, semoga bisa kesampaian ya sob.