Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Bekas Semarang Jual Yamaha F1ZR Murah!

Jual Yamaha F1ZR Murah di Sorum Motor Bekas Semarang

Motor Bekas Semarang Jual Yamaha F1ZR Murah! cek di Inukotovlog.com - Kali ini kita akan Jual Yamaha F1ZR Tahun 2002 yang Murah di Sorum Motor Bekas Semarang, Motor Kencang, Motor Balap yang masih banyak peminatnya di tahun 2020 ini.

Motor Bekas Yamaha F1ZR ini di jual dengan harga Rp.4.500.000 ( Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) Cukup Murah di tahun milenial ini maotor antik 2 ta ini masih banyak yang nyari.

Dengan suara khas dua tak yang nyaring motor ini cukup diminati oleh para kaula muda, yang doyan akan barang antik kususnya motor 2-tak.

Pamor motor bermesin 2-tak sekarang ini lagi beranjak naik, enggak pandang bulu mau merek atau tipenya apa, harganya semakin hari terus melambung tinggi, termasuk Yamaha F1ZR.

Motor bebek 2-tak 110 cc yang dijual medio 1997-2005 ini bisa dibilang masih yang paling terjangkau, dibanding motor 2 tak lain macam Suzuki Satria 120, Yamaha 125Z, apalagi Yamaha RX-King.

Harga pasaran terendah ada diangka Rp 5-7 jutaan, ini info dari media lain tergantung lokasinya juga, kalau beruntung dapat orisinilan ada direntang Rp 7 sampai Rp 10 juta. Tapi kalau yang restorasi dan siap pakai, bisa lebih dari Rp 10 juta.

Tapi untuk restorasi, part bodi bisa dibilang mulai susah karena sudah enggak diproduksi lagi sama Yamaha, jadi harus beli di online shop atau pengguna yang juga penjual part.

Untuk info lebih detail tentang motor Yamaha F1zR yang di jual di semarang dengan harga murah, yuk simak video di bawah ini. 


Jika berminat hubungi admin, Motor Bekas Semarang Jual Yamaha F1ZR Murah!


Jika barangnya masih ada alias belum laku ya bro!.