Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Bekas Semarang, Ninja 150 RR Semarang Dijual Murah

Motor Bekas Semarang, Ninja 150 RR Semarang Dijual Murah? Benarkah demikian, Keberadaan motor ninja 150 RR Semarang bekas bisa saja masih diburu oleh para bikers. Kendaraan roda dua ini memang begitu favorit bahkan telah menjadi motor sport yang legendaris sejak kedatangannya di dunia otomotif,. Dengan demikian wajar apabila motor ini masih diburu oleh para pencinta Kawasaki sekalipun telah menjadi second.


Ninja 150 RR Semarang

Motor ninja 150 RR seolah punya kelas sendiri, meskipun ia motor 2 tak namun diminati oleh sejumlah kalangan. Dari segi desain body sudah barang tentu tidak ketinggalan dengan Ninja zaman now, ia tergolong ramping, namun tetap sporti. Lebih dari itu, yang paling khas dari kendaraan roda ini tentu saja adalah suaranya yang nyaring yang mana jarang ditemukan pada motor - motor sport lain diluar sana. Pesonanya yang lain dari yang lain ini seolah menjadi daya tarik tersendiri. Oleh karenanya Ninja RR bekas di Semarang pun bisa saja masih diminati oleh para bikers.

Motor Bekas Semarang, Ninja 150 RR Semarang

Mencari tempat jual ninja 150 RR Semarang sekarang ini pun juga sangat gampang. Dalam hitungan detik saja, sederet kendaraan akan muncul ketika para calon pembeli mencari di forum sosmed atau pun di situs jual beli. Akan tetapi memang aneka motor yang ditawarkan bersifat terbatas, karena hanya dijual secara personal. Kondisi motor pun masih jadi tanya baik mesin, body, kelistrikan, dan ban.

Ninja 150 RR di showroom

Berbeda dengan motor ninja 150 RR yang dijual di showroom motor bekas. Tak hanya ada satu buah kendaraan, namun ada beberapa motor sekaligus yang didisplay disana. Konsumen pun tak perlu bingung mencari lagi, namun tinggal pilih salah satu dari sekian motor sport yang ada. Kondisi motor pun tentunya dalam keadaan oke tanpa kendala baik mesin, body, lampu - lampu, hingga roda. Pasalnya aneka motor yang dijual hanyalah motor yang berkualitas. Kendaraan telah di seleksi sebelum dibeli. Kendaraan juga sudah mendapatkan perawatan sehingga secara keseluruhan menjadi lebih prima.

Mesin sudah barang tentu dalam keadaan baik tanpa berisik dan tanpa bocor. Bodi kendaraan juga tergolong masih mulus, sekalipun ada lecet, sangat bisa ditolelir karena lecet pemakaian dan sebagainya. Lampu utama, lampu belakang, dan sein tentunya hidup secara keseluruhan dan berfungsi dengan baik. Ban juga dalam keadaan tebal serta laik jalan pastinya.

Apa untungnya beli ninja 150 RR Semarang di showroom?

Lebih dari mendapatkan motor berkualitas. Ternyata membeli motor di showroom motor second Semarang menawarkan sejumlah kelebihan dalam beberapa sisi. Dengan mengetahui secara detail sejumlah alasan ini, maka membeli di show room tentunya menjadi salah satu alternatif terbaik bagi yang menghendaki motor second. 
  • Harga terjangkau: Tak perlu keluar mahal, namun dengan membeli Ninja rr bekas ini cenderung lebih murah dibanding ninja 250 second Semarang atau pun seri lainya. Apalagi dibandingkan dengan motor sport baru, tentunya terpaut cukup signifikan. 
  • Bergaransi: Berbeda dengan membeli secara perseorangan, dengan membeli di tempat jual motor bekas resmi semacam ini, maka motor memiliki garansi sekitar 3 bulan. Dengan cara seperti ini tentu pembeli lebih tenang, karena dapat mengetahui keadaan motor dengan lebih leluasa. Jika ada kendala tinggal melakukan klaim saja.
  • Bisa tukar tambah: Apabila biker sudah punya motor, namun ingin diganti dengan yang ninja 150 atau seri lain tentu saja juga bisa. Tinggal bawa motor yang akan ditukar tambah saja ke lokasi kami. Setelah harga ditaksir, maka pembeli tinggal menambah sesuai dengan harga motor yang diinginkan. 
  • Surat surat komplit: Sudah gak perlu ditanyakan lagi tentang surat - surat kendaraan, karena sudah barang tentu STNK dan BPKB tembus, karena di showroom motor second Semarang ini hanya jual kendaraan yang legal dengan kepemilikan yang jelas. 

Jual ninja 150 RR Semarang second

Biker yang yang mau beli ninja 150 RR Semarang second bisa langsung menghubungi kami. Kami, telah punya sederet motor seri ini. Kustomer pun dapat membeli salah satu kendaraan yang kami jual ini. Sebelum mengambil kendaraan di showroom, pembeli pun bisa terlebih dahulu bertanya kepada kami baik via email atau WA sebagaimana tertera dibawah ini.

  • Email: inukotovlog@gmail.com


Setelah terhubung dengan admin blog Inuk Otovlog, calon pembeli bisa mendapatkan jenis motor ninja 150 rr Semarang yang ada di showroom berikut gambar dan harga jualnya. Dengan informasi yang akurat, maka konsumen bisa mendapatkan kepastian akan sebuah motor bekas yang akan di beli. Jadi tunggu apalagi, pastikan hanya membeli motor Ninja berkualitas di tempat kami "pilihan cerdas motor berkualitas". Motor Bekas Semarang, Ninja 150 RR Semarang.