Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bedagan Motor Semarang, Update stok Januari 2021

Bedagan Motor Semarang, update stok motor bekas nya di sini, bulan januari 2021, mulai dari motor bebek, motor metic motor sport 150 cc hinga motor sport 250 cc, cek video review nya dibawah ini,



Update motor bekas ini sumber dari facebook akun resmi bedagan motor tamrin semarang, untuk lebih jelas nya dan detailnya bisa cek di sorum langsung, karena tidak terima transfer pembayaran, untuk antisipasi kecurangan kasus penipuan.

Untuk tanya bisa lewat facebook akun resmi bedagan motor semarang, atau bisa datang langsung ke lokasinya yaitu di jalan MH.Tamrin No.80 Semarang, ada 3 lokasi yang berdekatan, 3 tempat itu juga termasuk dari dealer motor bedagan sendiri.

Disorum ini juga melayani tukar tambah, kredit atau secara angsur motornya juga bisa, proses cepat dibantu sampai jadi, untuk teman - teman, yang diluar kota disarankan tetep datang secara langsung untuk transaksi atau bisa dipantau unitnya di facebook bedagan motor tamrin. 

Demikian review singkat tentang update stok motor bekas di sorum motor bekas bedagan motor semarang, bagi teman teman yang ingin update motor bekas lainnya bisa cek artikel dan video update stok motor bekas disorum SPM Semarang, di video berikut ini.