Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update stok motor bekas di sinar pagi motor semarang - April 2021

 

Update stok motor bekas semarang di SPM April 2021

inukotovlog.com - Hallo sobat otovlogger, kali ini kita akan Update stok motor bekas semarang, update stok motor bekas sport stok bulan April 2021.

Stok motor bekas sport yang ada di showroom Sinar agi Motor Semarang, Jl.Arteri Soekarno Hatta Pedurungan Semarang, atau biasa di sebut "SPM Semarang".

Di daerah pedurungan sini, tak hanya SPM saja namun ada berbagai showrum jual beli motor bekas yang berderatan di sepanjang jalan arteri soekarno hatta ini.

Namun inuk otovlog sudah terbiasa update stok di showroom yang satu ini, karena komplit dan banyak stok motor ssport bekas di sini. 

Apa saja motor bekas nya, yuk kita simak reviewnya, 


Update Stok Motor Bekas Ninja 250 cc di SPM Semarang Aril 2021

Untuk udate stok motor bekas di SPM terdapat banyak motor sport dari 150 cc hingga 250cc, untuk kelas 250 cc ada berbagai merek motor. seperti:

Motor Sport Bekas kawasaki Ninja 250 Fi, warna merah dan kawasaki ninja 250 fi warna gray tau abu-abu, untuk ninja 250 fi nya.

Untuk ninja 250 karrbu juga ada stok tinggal 1, yaitu warna merah tahun 2011, di jual di bawah 30 juta saja, dan bisa di nego.

Untuk informasi lebih detailnya bisa simak video di bawah ini ya:




Udate Stok Motor BekasYamaha YZFR25/ Yamaha RR25 di SPM Semarang Aril 2021

Untuk udate stok yamaha R25 bekas Semarang, ada 3 stok motor bekas R25.

3 diantaranya adalah kembar siam, alias 3 itu model R25 Movistar warna biru mulus banget deh, ada yang plat H Semarang dan plat G luar kota Semarang.

Untuk informasi harga dan reviewnya bissa di simak di video berikut ini:



Bagi teman teman yang ingin mencari motor bekas sport rekomendasi inuk otovlog silakan bia datang langsung ke shoowroom ya, untuk melihat dan memilih langsung motornya.

INGAT!!! hati hati banyak kasus penipuan, berkedok motor bekas murah! motor bekas lelang!dan sebagainya, ujung ujungnya harus trasnfer! hati ati cek dulu keberadaan showroom lihat motor baru bayar.


Demikian info tentang motor bekas sport 250 cc yang ada di SPM Semarang, untuk info lain bisa cari cari di blog inukotovlog.com dan untuk stok motor lain juga bisa di simak di blog sobatotomotif.com.

Semoga bermanfaat, salam otovlogger....