Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Yamaha Aerox Bekas Semarang

Rekomendasi Yamaha Aerox Bekas Semarang

inukotovlog.com - sobat otovlogger bagi kalian yang mencari motor bekas aerox 155 inilah pilihan tepat buat kalian rekomendasi Yamaha Aerox Bekas Semarang terbaru 2021.

Bagi temen temen yang mencari rekomendasi harga aerox bekas kususnya di Semarang, berikut ini kami informasikan utuk sobat semua.

Sebelum sobat beli yamaha aerox bekas, tentunya pastikan beli di tempat yang terpercaya seperti showsroom terpercaya atau penjual yang terpercaya.

Apalagi jika motor bekas aerox ini sangat digemari kaum muda untuk sunmori atau cuma buat kumpul kumpul sama temen aja.

Seperi contoh yang biasa inukotovlog review di showroom motor bekas semarang yaitu Sinar Pagi Motor Semarang.

Nah berikut ini daftar harga dan rekomendasi Yamaha Aerox 155 Bekas di Semarang.


Baca Juga: Daftar Harga Honda Vario 125 Terbaru, Stok 2021


Harga Motor Aerox Bekas | Harga Motor Aerox Bekas 2017 Murah! 


Harga Aerox bekas, kusus di semarang, Aerox bekas di semarang tahun 2017 di jual Rp.20 jutaan

Harga motor Aerox bekas 2017 atau harga aerox 2017 bekas, banyak yang cari karena harga aerox second tahun ini lebih murah di banding harga aerox 2018 bekas.


Untuk detail yamaha aerox bekas lainya bisa simak reviewnya di channel YoTube InukOtovlog berikut ini:



Harga motor aerox 155 bekas, harga aerox bekas 2017,harga yamaha aerox bekas,aerox 2018 bekas, bisa ada dapatkan di blog otomotif ini.

Untuk harga aerox 2019 bekas, di showroom ini belum anda, kalian bisa cek ke lokasinya jika kalian berdomisili di Semarang.

Untuk berbagai harga bekas aerox dan harga motor aerox second di showroom lain seperti "Bedagan Motor Semarang" juga ada,nmun pastinya bisa cek di akun resmi facebook atau alamat resminya di Jl.Tamrin Semarang.

Hati Hati dalam mebeli motor bekas!

ini yang saya akan tekan kan kepada sobat otovlogger semua, jika ingin membeli motor bekas apa pun harus hati hati, apa lagi yang ber embel embel motor bekas murah dan lelang.

Jika kalian ingin membei motor bekas Aerox 155 atu motor bekas apapun, kalian harus tahu pasarannya terlebih dahulu ya, mentang-mentang motor murah terus di beli, apalgai harus transfer terlebih dahulu.

DiSemarang, banyak kasus penipuan beratasnamakan motor bekas murah dan lelang, dan diperkuat atas nama polwan yaitu yosi, wah Hoax bener ini.

Banyak kasus dan banyak orang yang tergiur akan motor murah dan lelang harga di bawah pasaran motor bekas sehingga banyak yang tergiur dan lagi sudah transfer.

Ketika sudah transfer di tunggu motor tidak kunjung datang, nah satu lagi ini, showroom yang sering buat tipu-tipu adalah showroom motor bekas ANDI MOTOR SEMARANG.

Bagi warga semarang, untuk lebih detailnya bisa cek langsung ke Andy Motor apakah betul demikian, nah inuk otovlog sudah pernah klarivikasi langsung datang ke lokasi namun alhasil itu "HOAX" murni untuk tipu tipu akun sosmed yang bertebaran diinternet.

Showroom Andy Motor Semarang HOAX?

Nah untuk showroom andy , iru sendiri memang benar adanya, showroom bener murni showroom, yang menjualberbagai motor bekas standart pasaran atau otr Semarang. Tidak Menual moor murah bekas lelang dan sebagainya.

Kasus ini marak terjadi, dan sudah di laporkan ke Polisi, namun sampai saat ini masih banyak akun hoax yang atas namakan Andy Motor dan banyak juga yang masih kena tipu.

Sekali lagi bagi teman teman yang ingin membeli motor bekas baik itu yamaha Aerox atau motor bekas lainnya, silakan cek kanal YouTube "Inuk Otovlog" biar dapatkan info resmi motor second di Semarang.

Demikian informasi daftar harga yamaha aerox bekas di semarang, untuk stok lain bisa cek di video ini untuk update stok motor aerox yang lainnya.




Sekian bro, review harga dan pasaran motor bekas kususnya yamaha aerox 155 cc Bekas Semarang, simak review lain di blog inuk otovlog dan channel youtube inukotovlog.

Untuk informasi Motor Bekas Semarang WA: +6287728953161