Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasaran Harga Bekas Ninja 250 FI ABS 2014 Semarang

inukotovlog.com - Pasaran Harga Bekas Ninja 250 FI ABS 2014 Semarang, yang di jual di showroom jual beli motor bekas, yaitu sinar pagi motor semarang,yang beralamatkan di jl.arteri soekarno hatta, no 12 Pedurungan Semarang.

Berapa harga motor bekas ninja 250 fi SE ABS tahun 2014 itu? untuk harga update bulan juli 2021 adalah Rp.33,5 juta ( tiga puluh tiga juta lima ratus ribu rupiah).

Harga ini adalah harga showroom, dan harga iklan,artinya masih bisa di nego atau di tawar, untuk harga 33,5 juta pun masih di harga 1 showroom saja, belum dari berbagai sumber dealer atau showroom jual beli mator bekas di semarang.

BACA JUGA: Daftar Harga Ninja Second Semarang

Untuk penjual pribadi, kisaran 30 juta sampai 32 jutan saja, namn juga melihat kondisi motor ini seperti apa ya? jika masih komplit surat2 aman dan pajak jalan, kondisi motor sehat tidak ada PR! harga 30 an juta masih pantas.

Review Kelebihan dan Kekurangan Ninja 250Fi ABS Bekas 2014 Semarang

Berikut ini adalah review tentang Pasaran Harga Bekas Ninja 250 FI ABS 2014 Semarang, yang sudag ABS dan Spesial edetion warna putih hitam, yang di jual di showroom Sinar Pagi Motor Semarang, untuk review videonya ada di bawah ini ya:........




Untuk Alamat Lengkap showroom Sinar Pagi Motor Semarang, bisa cek di Google Maps di bawah ini ya..... ok bro...simak terusupdate artikel tentang motor bekas terbaik di blog inukotovlog.com


Bagi teman teman yang mencari referensi harga motor second ninja dari tahun lainnya bisa baca artikel di bawah ini: