Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Oli Mesin Terbaik Untuk Motor Matic Vario 125 [ Rekomendasi 2021]

8 Oli Mesin Terbaik Untuk Motor Matic Vario 125 [ Rekomendasi 2021]

8 Oli Mesin Terbaik Untuk Motor Matic Vario 125 
Rekomendsi Terbaik 2021Oli adalah nutrisi yang kuat untuk mesin sepeda motor dan penting untuk produksi dan perawatan mesin.

Oleh karena itu pemilik sepeda motor harus selalu berhati-hati dalam mengganti oli dengan perbandingan 3 banding 1 untuk pelumas mesin.

Perhatikan mesin sepeda motor saat menggunakan sepeda motor yaitu Honda Vario 125. Lalu oli mesin merek apa yang cocok dengan Honda Vario 125? Berikut ini adalah oli matic terbaik untuk vario 125


Daftar Merk Oli Motor Honda Verio 125 Matic Terbaik 2021

1.Oli Federal Matic 30

Banyak yang merekomendasikan kepada anda bahwa pengguna setia motor Verio 125cc adalah Federal Matic 30.

Oli motor ini memiliki banyak manfaat untuk sepeda motor matic anda. Federal Medic 30 membantu mencegah keretakan di antara bagian-bagian mesin.

Tingkat kekentalan oli jenis ini mencapai 10W - 30. Untuk harga Anda bisa mendapatkan oli motor ini seharga Rs 35.000.

 

2.Repsol Repsol Medic 4D

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui Repsol Matic 4D Oil adalah Sponsor Tim Honda untuk para penggemar MotoGP.

Repsol adalah merk atau merk oli motor otomotif dari Spanyol. Merek ini sudah sangat mendunia.

Pokoknya kebanyakan oli matic repsol global bisa dibeli dengan harga yang sangat murah. Anda dapat membeli versi oli otomatis dari Repsol Repsol Medic 4D seharga Rp.37000.

 

BACA JUGA: Daftar Harga Motor Bekas Vario 150 Tahun 2019 Murah - Update Terbaru Mei 2021


3.Oli Enduro Metic

Banyak pengguna Honda Verio 125 cc menggunakan oli jenis ini. Salah satu alasan banyak pengguna Honda Vario Type 125 menggunakan versi oli ini adalah karena bahannya yang dapat mencegah keretakan pada mesin.

Cara paling efisien dan efektif antar mesin. Selain itu oli mesin motor matic ini dapat meningkatkan akselerasi mesin dengan respon yang tinggi.

Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rs 37.000 untuk mendapatkan bahan bakar untuk motor ini.

 

4.Oli mesin  skuter Metic Castrol Power 1

Skuter Castrol Power 1 adalah salah satu jenis oli mesin otomatis terbaik yang bekerja sangat baik dalam meningkatkan mesin sepeda motor.

Skuter Castrol Power 1 dapat menjalankan mesin sepeda motor Anda lebih optimal Memberikan perlindungan 4 tak untuk transmisi otomatis pada matras mesin.

Skuter Castrol Power 1 dengan harga murah. Skuter Castrol Power 1 tersedia dengan harga 35.000 rubel.

 

5.Oli AHM SPX 2

Jenis oli selanjutnya adalah Oli AHM SPX 2. Oli jenis ini merupakan oli yang kualitasnya lebih baik dibandingkan dengan oli merek lain.

Oli AHM SPX2 memiliki keunggulan mesin matik sepeda motor full sintetik. Oli ini membantu meningkatkan performa mesin merespon dengan sangat cepat.

Oli ini merupakan salah satu jenis oli mesin termurah dengan kekentalan 10W - 30. Anda hanya perlu membelinya dengan harga sekitar Rp.44.000 saja.

 

BACA JUGA: Honda Vario 125 Terbaru 2021 Spesial Edition CBS ISS


6.Oli Skuter Ultra S Shell Advance 4AT

Apakah oli Shell Advance bagus untuk motor matic?

Oli Shell Advance 4AT Ultra Scooter termasuk dalam daftar merek oli yang tersedia untuk sepeda motor matic Honda Vario 125.

Oli ini adalah jenis oli yang dilengkapi dengan teknologi full sintetik untuk memperpanjang umur mesin untuk sepenuhnya melindungi jaringan katup mesin.

Harga oli motor ini adalah Rp.84.000, Harga oli Shell Advance 4T Ultra Scooter sangat mahal dibandingkan oli sebelumnya.

Namun semuanya bergantung pada kombinasi fungsi dan keunggulan yang ditawarkan. Salah satu keunggulan nya adalah dapat mengurangi kebisingan mesin karena dapat menghindari kontak berat antar komponen pada mesin motor metic.

 

7.Oli TOP 1 Action

Sudah banyak motor matic yang kami rekomendasikan menggunakan TOP 1 Action Matic.Apabila sebelumnya kami merekomendasikan oli ini untuk Honda Beat, Scoopy, Adv, dan Genio, maka sekarang giliran Honda Vario 125.

Sama halnya dengan motor matic Honda lainnya, oli TOP 1 Action Matic yang cocok untuk Vario 125 adalah yang memiliki kekentalan 10W-30.

Kualitas oli yang bagus di Indonesia ini memang tak perlu diragukan lagi. TOP 1 telah melengkapinya dengan teknologi Maximum Protection Technology dan Smooth Riding Additive yang membantu mengoptimalkan kinerja oli dalam menjaga kebersihan mesin dan melindungi berbagai komponen mesin yang dimiliki Vario 125.

8.Scooter Shell Oil Advanced

memiliki bahan dasar oli sintetik yang dapat mengurangi gesekan pada mesin sehingga mesin menjadi dingin dan tahan lebih lama. Dengan adanya model RCE Shell Advance Technology yang akan meningkatkan efisiensi mesin agar lebih irit. Shell Advance Scooter Oil dengan harga 51000 Rs.

Itulah berbagai merk oli yang Anda bisa jadikan pilihan untuk motor matic termasuk bagi Anda yang menggunakan kendaraan motor matic Honda Vario 125 cc. Jadikan salah satunya sebagai penunjang stamina motor Anda.

Demikian artikel oli mesin terbaik untuk motor matic ini, semoga memberi manfaat dan nantikan info selanjutnya ya…. tetap di blog inukotovlog