Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Jual Mobil Dengan Mudah? Di Sini Tempatnya

jual beli mobil baru dan bekas 88i.com 


Mau Jual Mobil Dengan Mudah? Di Sini Tempatnya - Jual mobil ditengah pandemic membutuhkan ketenangan yang membuat calon pembeli semakin nyaman dan merasa aman. 

Untuk bepergian diluar rumah, dipastikan untuk tetap memakai masker, menjaga kesehatan, dan mencuci tangan selalu dimanapun kalian berada. Hal itu dikarenakan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, walaupun saat ini sudah semakin membaik dan menurun kembali hingga tuntas.


Untuk menggunakan kendaraan atau transportasi disaat yang seperti ini akan lebih baik gunakanlah transportasi yang aman serta nyaman. Salah satunya yaitu menaiki kendaraan milik pribadi sehingga tidak dipakai oleh banyak orang atau umum. Hal itu juga dikarenakan untuk membatasi kontak satu sama lain seperti anjuran pemerintah saat ini.

Keunggulan Aplikasi Jual Mobil

Kendaraan pribadi yang biasanya digunakan untuk bepergian adalah mobil, tetapi banyak yang memberikan opsi yaitu mobil bekas sebagai pilihan yang tepat. Salah satu dari astra group mengeluarkan platform atau aplikasi bernama mo88i dibaca mobi. Aplikasi mo88i ini merupakan platform jual beli pada mobil bekas yang aman dan nyaman, sehingga kamu bisa menemukan mobil idaman untuk mendukung mobilitas mu.

Aplikasi ini juga tidak hanya digunakan untuk mencari dan menjual saja, tetapi bisa digunakan hingga tahap proses pembayaran secara online. Lebih dari itu juga, platform ini hadir sebagai sahabat yang bisa memberikan kau saran terkait pilihan mobil, harga, dan informasi pembayaran serta asuransi. Adanya fitur live chat ini juga siap membantu kamu dalam Promo jual mobil cepat dapat hadiah jutaan rupiah dengan aman dan pastinya lancar.


Mau Jual Mobil Dengan Mudah? Di Sini Tempatnya


Jual mobil atau tukar tambah bisa kamu lakukan melalui aplikasi mo88i dengan mudah dan pastinya gak pake lama serta gak pake ribet. Rasanya yang membuat mudah dan nyaman ini karena melalui aplikasi resmi atau website resmi dari astra group yaitu mo88i. berbagai experience yang dirasakan saat menjual mobil secara online ini pasti bebas repot dan pastinya akan hemat waktu.

Adanya proses inspeksi mobil gratis bisa dilakukan dari rumah saja karena pada musim pandemic ini lebih baik berada di rumah saja. Dalam rangka soft launching ini aplikasi mo88i menawarkan berbagai keuntungan berlipat yang menjadikan semuanya makin untung dan mudah. Kamu bisa mendapatkan semua kenikmatan ini hingga 31 oktober 2021 dengan menarik dan pastinya lancar.

Platform atau aplikasi mo88i ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membuat kamu menemukan berbagai pilihan mobil bekas menjadi mudah. Terlebih lagi saat ini susah untuk bertemu dengan orang asing karena takut adanya penyebaran covid 19 terus meningkat. Jadi gunakanlah aplikasi mo88i ini sebagai tempat Jual mobil dan tukar tambah dengan mudah. Segera download aplikasi resmi melalui Appstore dan playstore.