Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikuti Lelang Online Setiap Minggu Hanya di IBID

 

Lelang Online di IBID

 

Ikuti Lelang Online Setiap Minggu Hanya di IBID - Apakah kamu pernah mengikuti lelang mobil secara online? Jika belum pernah dan ingin melakukannya, kami rekomendasikan untuk menggunakan IBID. IBID adalah platform atau balai lelang, yang rutin melelang aneka barang mulai dari otomotif, gadget, scrap hingga alat berat.

Beli & jual mobil secara online memang bukan hal baru di Indonesia, namun sepertinya masih banyak yang belum paham tenang lelang online. Beruntungnya, sekarang sudah ada IBID, yang memudahkan masyarakat ketika ingin beli atau jual barang dengan metode lelang.


Pengertian IBID

Sebenarnya, apa sih IBID itu? jadi, IBID adalah balang lelang yang rutin melelang barang otomotif (kendaraan roda 2 & 4), gadget, scrap hingga alat berat.

IBID-Balai Lelang Serasi sudah ada sejak 2007 lalu, membuatnya sebagai salah satu balai lelang yang paling terpercaya di Indonesia.

IBID sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Auto Raya. Keduanya berada di bawah naungan perusahaan otomotif populer yaitu Astra Group.

Di IBID, siapa pun bisa mengikuti lelang yang diselenggarakan di dalamnya. Kamu bisa ikut lelang sebagai individu atau mewakili perusahaan.

Nah, selain ikut lelang, kamu juga bisa titip lelang. Ya, kamu bisa menjual mobil lama di IBID dengan proses secepat kilat.

Kenapa cepat? Ada jenis lelang yang bernama Flash Auction, yang hanya berjalan dalam waktu singkat. Jika kamu mengikutkan mobilmu di pelelangan tersebut, peluang mobil terjual dengan cepat sangat besar.

Apalagi sedang ada promo titip lelang yang sangat menarik, pastinya tidak akan membuatmu kecewa. Misalnya saja diskon biaya admin hingga 50%. Sangat menarik bukan?

Keuntungan Titip Lelang di IBID

Titip lelang di IBID memang menguntungkan, tidak saja bagi dirimu, namun juga calon pembeli yang ingin menawar mobilmu.

Titip lelang di IBID sangat direkomendasikan, apalagi jika kamu butuh jual mobil lama dengan cepat. Mungkin karena ingin segera upgrade dengan membeli mobil baru.

Berikut beberapa keuntungan titip lelang di IBID :

1. Sedang Banyak Promo

Sekarang ini, IBID sedang mengadakan banyak promo menarik bagi mereka yang titip lelang. Ya, kamu berkesempatan mendapatkan voucher casback hingga 1,4%.

Chasback akan diberikan dalam bentuk uang elektronik GoPay maupun OVO, berikut rinciannya :

        1% untuk harga terbentuk kurang dari Rp300 juta.

        1,4% untuk harga terbentuk di atas Rp300 juta.

2. Free Pick Up Unit

Tidak perlu khawatir, setelah diinspeksi oleh pihak Astra Car Valuation, mobilmu akan segera diangkut ke IBID dengan biaya 0 rupiah.

Kamu tidak harus membayar biaya angkut, cukup menyiapkan pelengkapan seperti BKPN, STNK, Buku KIR dan Faktur.

3. Gratis Parkir

Mobilmu juga akan digratiskan parkirnya di pool parkir IBID, yaitu sebanyak 4 kali lelang. Jika setelah 4 kali lelang belum terjual juga, maka akan dikenakan biaya parkir Rp100.000 per unit.

Masih banyak keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan, seperti uang cepat cair dan diskon biaya admin 50%. Karena itu, segera download aplikasi IBID di Google Play dan App Store dan ikuti lelang atau titip lelang.

Nah tertarik kan, yuk ikuti terus informasi lelang mobil dan motor terpercaya, lelang online, simak terus di blog inukotovlog.com