Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kawasaki d-tracker Bekas 2020 Semarang [ BREAKING NEWS!!!]

Harga d-tracker Bekas 2020 Semarang


inukotovlog.com - Berikut ini adalah info harga Kawasaki D-tracker Bekas 2020 yang di jual di Semarang, bagi anda yang ingin membeli motor bekas yang masih berkualitas ini, simak reviewnya ya..

Dijual di olx.com atas nama Showrrom Motor Bekas Semarang yaitu Sinar Pagi motor Semarang yang beralamatkan di Jl.Arteri Soekarno Hatta Pedurungan Semarang.

Review Motor Bekas Kawasaki D-Tracker Bekas 2020


Kawasaki Dtracker ini langsiran tahun 2020, dengan kondisi fisik sangat mulus hampir tampak seperti baru, kondisi mesin full orisinil, ban tebal, tampak tidak ada lecet di body body...

Kondisi mesin siap pakai, pengereman masih berfungsi dengan baik, surat surat aman, pajak masih panjang, motor ini asli tangan pertama dari plat H Semarang.



Harga Motor Bekas Kawasaki D-Tracker Bekas 2020


Untuk pasaran harga kawasaki Dtracker bekas 2020 ini di tawarkan dengan harga Rp.32.300.000 ( tiga puluh dua juta tiga ratus ribu rupiah) 

Harga diatas tentu masih bisa di nego artinya, masih bsa di tawar, masih bisa dikredit, dan harga ini masih pasaran di olx, tentu beda wilayah beda harga, dan tentunya melihat kondisi fisik motor ini masih terbilang wajar dengan harga segitu ya bro....

Harga d-tracker Bekas 2020 Semarang



Nah untuk video review detailnya bisa simak tayangan video inukotovlog berikut ini ya...