Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Mobil Bekas Recommended? Ke mo88i Saja!

 



Beli mobilbekas tentu adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin sekali memiliki kendaraan sendiri di kala pandemi. Tentu Anda ingin memproteksi diri dari virus bukan? Nah, salah satu caranya adalah dengan menghindari transportasi publik. Beli mobil bekas tidak seribet yang Anda bayangkan.

Sekarang, Anda bisa lho beli mobil dengan cara online. Dibandingkan dengan beli mobil secara offline, jauh lebih baik  jika Anda membeli secara online. Apa saja ya keuntungan beli mobil bekas dengan cara online?

Keuntungan Beli Mobil Bekas Secara Online

  1. Menghemat Waktu dan Uang

Ya, membeli mobil secara online memang menghemat uang, lho. Anda tidak perlu pergi ke outlet mobil terdekat. Hal yang perlu Anda lakukan adalah membuka komputer atau smartphone dan menjelajahi internet.

Cara  ini membutuhkan lebih sedikit waktu dan sedikit usaha dan berarti akan lebih sedikit uang yang dihabiskan. Semakin sedikit uang yang Anda keluarkan, semakin baik. Anda malah dapat menginvestasikan uang Anda untuk beberapa pengeluaran lain seperti perawatan mobil Anda.


  1. Memungkinkan Anda Untuk Membandingkan Model Mobil

Dealer mobil paling sering mencoba menjual mobil yang mereka ingin Anda beli daripada mobil yang benar-benar Anda inginkan. Belanja online memberi Anda keuntungan membandingkan merek mobil yang berbeda dan kemudian Anda dapat memutuskan jenis mobil apa yang ingin Anda beli, bahkan sebelum Anda pergi ke dealer mobil.

 

     3. Ada Banyak Pilihan Gaya Mobil

Membeli mobil bekas online memberi Anda berbagai pilihan hanya dengan mengklik tombol. Dengan berbagai pilihan ini, berbagai gaya mobil bisa ditawarkan. Membeli mobil bekas secara online memberi Anda berbagai pilihan hanya dengan mengklik tombol saja.

  1. Mendapatkan Harga yang Bagus

Faktanya, harga yang mungkin Anda cari melalui internet bisa jauh lebih rendah daripada yang akan Anda bayarkan jika Anda berbelanja secara langsung di dealer, lho! Kalau tidak percaya, Anda bisa lho bandingkan sendiri ketika survey ke dealer mobil langsung.

Coba bandingkan harganya dengan mobil bekas dengan merek dan model yang sama di internet, harganya jauh lebih mudah ketika beli di online bukan?

  1. Beli Kapan Saja

Beli mobil secara online sama halnya membeli di waktu yang Anda mau. Yap, Anda dapat menyisihkan waktu luang Anda tanpa dipaksa untuk membeli hari ini, karena Anda tidak dipaksa beli hari ini oleh marketer dealer.



Jadi, daripada pergi ke dealer lokal Anda untuk membeli mobil bekas, lebih baik sih beli saja di platform online, salah satunya ya di mo88i. Di mo88i, Anda bisa dapatkan berbagai pilihan merek dan model mobil, lho!

Bahkan,  setiap Anda beli mobil bekas di mo88i dengan sistem kredit, maka Anda akan mendapatkan keuntungan bunga kredit 4.88%. Tidak hanya itu saja, lho! Anda juga bisa dapatkan asuransi GRATIS plus bonus extra lainnya! Yuk, beli mobil bekas hanya di mo88i! Unduh segera aplikasinya di Google Play atau App Store!