Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Honda Sonic 150 Bekas Tahun 2016 Bekas Semarang

Harga Honda Sonic 150 Tahun 2016 Bekas Semarang

inukotovlog.com
- Jual Honda Sonic 150 Tahun 2016 Bekas Semarang , Harga Honda Sonic 150 Tahun 2016, di Buka dengan Harga Rp.12.500.000 ( duabelas juta limaratus ribu rupiah) Nego!

Siapa yang tidak tau honda sonic ini, motor bebek sport kelas 150 cc, saingan suzuki satria FU yang saay itu viral banyak kaula muda menggandrunginya.

Honda sonic 150 kini ditahun 2022, mengalami penurunan harga yang  tidak terlalu siknifikan, pasalnya tahun 2022 ini belum ada honda sonic terbarunya, sehingga pasaran harga masih stabil di Semarang.

DiSemarang kota besar di jawa tengah yang noraben orang gemar jual beli alias konsumtif, untuk pasran harga honda sonic ini di showroom motor bekas semarang, atau diler motor second pasaran harga di antara 12 - 13 jutaan tergantung kondisi barang.

untuk motor honda sonic ini yang di jual di sinar pagi motor semarang, cukup di bilang masih istimawa, mesin segel bergaransi, masih terbilang mulus, semua klengkapan anda, surat surat masih komplit, kelistrikan normal.

Ditawarkan dengan harga 12,5 juta, masih bisa di negoo masih bisa di kredit jugga, karena untuk motor second saat ini yang bisa di kredit adalah minimal tahun 2014 ke atas.

jadi jika anda sobat inukotovlog ingin memiliki sepeda motor bekas ini, bisa dibeli secara tunai maupun kredit, untuk informasi nya bisa baca detail dibawah ini.


Harga Honda Sonic 150 Tahun 2016 Bekas Semarang

Hubungi Tim Pemasaran dan Penjualan OM Dodi SPM (085101627193)

Deskripsi

Maap kalo kami sedikit lebih mahal

Krna barang kami pilihan bukan dapat dari lelang, surat lengkap bergaransi.

sowroom resmi SINAR PAGI MOTOR

Mau jual juga bisa bawa ketempat kami ya gan ,harga manut kondisi barang karena brg bekas kondisi pasti beda,takut nawar nya kmurahan,

*

Bisa bantu perpanjangan plat sejateng proses kilat cukup bawa stnk asli saja, 1hari jadi.

Silahkan datang ketempat kami

*

Karakter dagang kami mencari rejeki yg berkah, pelayanan prima jujur apa adanya.pantang merubah odometer atau riset spedometer.

*

Perhatian untuk menghindari maraknya penipuan kami tidak menerima tranfer atau dalam bentuk apapun sebelum liat barang di tempat kami..

*

*SINAR PAGI MOTOR*

Jl. Soekarno hatta no.12B pedurungan tengah, semarang timur

Ancer ancer bangjo polsek pedurungan ke utara -+300m kanan jalan sebelum tikungan kanan jalan lihat papan nama SINAR PAGI MOTOR

*

Maaf chat di olx jarang buka, langsung WA aja ya gan..

*

trimakasih yg sudah bertransaksi di

tempat kami & mempercayakan kepada kami.

Smoga bermanfaat

Matur sembah nuwun..