Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Motor Bekas Semarang Beserta Keuntungan Membelinya

Daftar Harga Motor Bekas Semarang Beserta Keuntungan Membelinya

inukotovlog.comSepeda motor memang merupakan salah satu kendaraan yang menjadi pilihan banyak orang. Hal ini dilatarbelakangi oleh kepraktisannya untuk berkendara. Jika diperhatikan motor matic memang memiliki segmen yang paling ramai diminati saat ini. Tidak hanya yang baru, tetapi banyak juga yang mulai mencari daftar harga motor bekas Semarang.

Selain penggunaannya yang terbilang mudah, motor jenis matic juga memiliki sistem perawatan yang juga terbilang mudah. Jika dilihat secara keseluruhan daftar harga motor di Indonesia bervariasi, dan kurang stabil. Namun hal ini berbeda dengan daftar harga motor bekas Semarang, yang harganya cenderung lebih stabil.

Review Daftar Harga Motor Bekas Semarang

Membeli motor bekas memang bisa dibilang cukup menguntungkan, mengingat biaya yang diberikan juga tidak terlalu mahal. Bahkan bisa dibilang hanya separuh harga dari harga pembelian awal.

Untuk lebih jelasnya berikut informasi mengenai beberapa daftar harga motor bekas Semarang yang bisa Anda pergunakan sebagai acuan dalam membeli motor yang sesuai dengan harapan.

1.    Yamaha Nmax

Nmax sendiri merupakan salah satu motor pabrikan Yamaha yang mendadak viral, dan banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Motor ini termasuk dalam kategori skuter matic yang didesain dengan body yang bongsor.

Nmax sendiri merupakan salah satu motor matic berkualitas andalan Yamaha. Sehingga kualitas yang diberikan pun tidak bisa diragukan lagi. Sama halnya dengan kualitas bekas sekalipun, yang mana motor Yamaha Nmax masih tetap terlihat menawan.

Untuk harga motor Nmax bekas, saat ini memang masih terbilang tinggi. Bahkan angka jual di pasaran masih sampai dengan Rp 17 sampai 18 juta per unitnya. Bahkan untuk kualitas yang masih sangat bagus, motor ini bisa dibandrol dengan harga sampai dengan 22 juta.

2.    Honda Vario

Siapa yang tidak kenal dengan motor sejuta umat pabrikan Honda ini, ya Honda Vario merupakan salah satu motor jenis matic yang juga tak kalah banyak diminati oleh semua kalangan. Jika melihat dari desain yang ada, motor ini tidak mengkhususkan untuk gender seseorang. Vario bisa digunakan oleh pria maupun wanita.

Jika membicarakan soal harga, Honda Vario memang masih dibawah Nmax. Bahkan Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah untuk jenis second atau bekas. Untuk harga bekas, Anda bisa mendapatkannya dengan kisaran harga sekitar 7 jutaan saja. Anda bisa mendapatkannya di situs kami.

3.    Honda CBR 150R

Honda CBR merupakan jenis motor sport pabrikan Honda yang juga banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Motor ini merupakan motor idaman para kaum adam, mengingat motor ini dibuat dengan bawaan yang menantang. Tak hanya itu, CBR 150R sendiri juga didukung dengan mesin yang tangguh dan bertenaga.

Untuk harga jual dari motor CBR jenis 150R sendiri sebenarnya masih tergolong mahal. Namun membeli motor CBR bekas tentunya sudah cukup puas. Mengingat harga bekas untuk motor jenis ini lumayan murah. Anda bisa mendapatkan harga sekitar 26 jutaan saja jika membeli di situs kami.

4.    Yamaha R15

Selain Nmax, Yamaha juga memiliki motor sejuta umat andalan dengan tipe R15. Berbeda dengan Nmax yang mengusung tema skuter matic, R15 sendiri lebih ke tipe motor jenis sporty. Walaupun masih di kelas 150cc, R15 telah memiliki mesin yang tangguh.

Tak hanya itu, desain yang dimiliki pun juga sudah full body fairing, seperti konsep motor balap saat ini. Jika membicarakan soal harga, R15 memang memiliki harga yang cukup fantastis untuk tipe barunya.

Namun Anda bisa membeli jenis motor bekas atau second, karena harga yang diberikan lebih murah dari versi barunya. Untuk setiap unit bekas, Anda bisa membelinya dengan kisaran harga sekitar 24 jutaan saja.

5.    Kawasaki Ninja 250

Kawasaki Ninja 250, memang merupakan salah satu motor yang tidak pernah sepi peminat. Hal ini tidak hanya dari segmen kendaraan jenis baru saja, tetapi juga berlaku untuk bursa motor bekas tentunya. Dengan tampang yang terlihat sporty, Kawasaki ninja sendiri telah lama konsisten dan stabil di pasar motor.

Harga yang bisa didapatkan untuk jenis bekasnya pun juga beragam, mulai dari 20 jutaan saja untuk tipe karbu, dan 42 juta untuk jenis Fi 2018. Harga ini menjadi salah satu pilihan utama, jika dibandingkan dengan beberapa motor pabrikan Honda seperti CBR dan lainnya.

Sebab dengan harga yang setara sekalipun, kualitas yang dimiliki masih tetap kurang jika dibandingkan dengan motor ninja.

Kami Menyediakan Motor Bekas Kualitas Unggulan

Banyak orang yang ingin membeli kendaraan bermotor namun masih khawatir dengan kualitas yang diberikan. Sebab pemikiran banyak orang bahwa motor bekas banyak yang tidak layak pakai. Namun hal ini salah. Karena justru motor bekas masih banyak yang layak untuk dipakai dalam keperluan sehari-hari.

Tak hanya itu, motor bekas juga cenderung lebih dijual dengan harga yang murah. Sehingga Anda tidak terbebani walaupun akan membeli dengan sistem cash. Sebagai contohnya adalah dealer kami ini, yang mana telah menyediakan berbagai jenis motor bekas terbaik, seperti dalam daftar harga motor bekas Semarang yang sudah dijelaskan di atas.

Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas yang kami berikan, mengingat semua jenis motor yang kami jual telah melewati pengecekan dan uji khusus. Sehingga motor dalam status second atau bekas pun bisa dibeli dengan kualitas prima. Tak hanya itu, setiap motor yang kami berikan juga memiliki kelengkapan dari segi surat menyurat. Seperti halnya STNK dan BPKB resmi.

Keunggulan Memilih Motor Bekas 

1.    Harga Jualnya yang Lebih Murah

Salah satu keunggulan dalam memilih motor second atau bekas adalah dari segi harganya yang terbilang lebih murah. Bagaimana tidak, harga motor bekas akan turun bahkan sampai 50% dari harga aslinya.

2.    Langsung Dapat Dipakai

Jika Anda membeli motor baru, mungkin Anda tidak akan bisa langsung memakainya, mengingat tidak semua kendaraan ready di dealer tersebut. Namun tidak dengan membeli motor bekas, yang langsung bisa Anda pakai, bahkan lengkap dengan surat-suratnya.

3.    Harga Jual yang Cukup Stabil

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa harga jual motor bekas lebih cenderung stabil. Hal ini sangat menguntungkan bagi Anda yang memiliki keinginan untuk menjualnya kembali ke pihak ketiga. Sebab harga yang ditentukan tak jauh berbeda dengan harga saat Anda membelinya.

Itulah beberapa informasi mengenai daftar harga motor bekas Semarang yang dapat Anda gunakan sebagai referensi. Anda bisa melihat artikel menarik lainnya dan lebih detail di situs kami. Stay tune, ya!