Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Mobil LCGC Terbaik Untuk Memudahkan Berbagai Kegiatan Anda

Ini Dia Mobil LCGC Terbaik Untuk Memudahkan Berbagai Kegiatan Anda

Inukotovlog.com - Tentunya, mobil LCGC terbaik menjadi pilihan mobil yang dapat Anda gunakan dalam berbagai kepentingan. Untuk kemudahan berbagai urusan bepergian, orang akan mencari alat transportasi yang tepat. 

Dari banyaknya pilihan yang ada, Anda dapat menggunakan langkah mudah dengan memanfaatkan mobil.  Hal ini akan memberikan kenyamanan pemakaian juga. 

Mobil LCGC dikenal sebagai mobil yang tepat karena irit dan harga mobilnya juga terjangkau. Dengan begitu, tidak akan menghabiskan terlalu banyak tabungan yang Anda miliki. 

Bahkan, lebih mudah dibeli jika Anda memanfaatkan sistem cicilan juga.  Mobil yang ramah lingkungan ini juga mempunyai berbagai macam pilihan yang dapat digunakan.


Rekomendasi Mobil LCGC Terbaik


1.       Mobil LCGC Terbaik: Nissan Datsun Go Panca

Dari banyaknya pilihan yang ada, Anda dapat memanfaatkan merk Nissan sebagai salah satunya. Produk Datsun Go ini dikenal mempunyai konsumsi bahan bakar yang irit. 

Bahkan, hanya mencapai 20 km setiap liternya.  Mesin yang digunakan oleh Datsun ini juga sudah mendukung untuk pemakaian harian dan harganya sangat terjangkau.

Bahkan, untuk produk bekasnya, Anda  hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari 60 jutaan. Ada berbagai spesifikasi mobil yang berbeda dalam varian Nissan sendiri.  

Walaupun begitu, mobil ini masuk sebagai pionir murah. Ada beberapa pilihan jika memilih jenis Datsun Go Panca.  Ada Go Panca T dan juga Go Panca T-Option.  Banyak yang memilih Go Panca T – Active juga.


2.     Daftar Mobil LCGC: Daihatsu Ayla

Pilihan lainnya dalam mobil LCGC terbaik yang dapat digunakan adalah Daihatsu Ayla.  Mobil yang satu ini memang penuh peminat karena merupakan mobil matic dengan ukuran yang kecil. 

Walaupun begitu, mobil ini masih muat 5 penumpang sehingga lebih nyaman berkendara. Anda bisa parkir dengan mudah karena ukuran mobil tidak membutuhkan banyak tempat.

Mobil LCGC yang satu ini berdiri dalam barisan mobil yang hemat bahan bakar.  Ayla juga mempunyai banyak kelebihan dari berbagai sisi. 

Contohnya adalah berbagai pilihan varian dengan warna dan harga yang berbeda juga. Biasanya, ada beberapa perbedaan pada setiap jenis varian yang berbeda. Karena itu ada rentang harga antara 100 hingga 150 juta rupiah setiap unitnya.


3.     LCGC Toyota: Agya

Selain Ayla, sudah pasti orang mengenal kembarannya berupa mobil Agya.  Mobil yang ukurannya kecil ini juga banyak digunakan karena mempunyai kemampuan yang baik. Agya dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1200 cc sehingga lebih hemat bahan bakar.  

Mobil Agya banyak digunakan oleh anak muda karena tidak perlu bagasi dan kabin yang terlalu besar. 

Agya sendiri sudah mengalami berbagai macam pembaruan untuk kenyamanan para pengendara.  Bahkan, fitur keselamatan yang diberikan juga sudah jauh lebih aman dan lengkap.  

Kekurangan dari mobil ini ada pada fitur ABS yang tidak ada pada semua jenis Agya. Untuk harga mobil juga masih masuk akal antara 140 hingga 172 juta rupiah.


4.    Mobil LCGC paling irit: Honda Brio Satya

Mobil LCGC terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan dengan baik adalah Honda Brio Satya.  Mobil ini juga dikenal sebagai mobil paling irit bahan bakar.  Hal ini dapat dilihat dari perjalanan dalam tol sebesar 22,6 km/ liter.  

Mobil ini juga sering disebut sebagai hatchback sehingga laku dalam pasaran anak muda. Honda Brio juga seringkali dijadikan sebagai rekomendasi city car.

Sama halnya dengan mobil Agya dan Ayla yang ukurannya cukup kecil, mobil ini juga dipercaya lebih mudah dalam mengambil jalur di kota karena ukurannya tidak terlalu besar. 

Kelebihan yang dimiliki mobil ada pada interior dan eksteriornya. Mobil juga ditenagai dengan mesin 1.2 L. Ada juga fitur keamanan di dalamnya yang semuanya dapat Anda peroleh hanya dengan 150 - 176 juta rupiah.


5.    LCGC paling irit: Calya

Tentunya, Calya tidak boleh dilewatkan jika membicarakan mobil LCGC. Mobil yang satu ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai keadaan dan muat banyak orang. 

Selain itu, Anda masih dapat meletakkan barang di bagian belakang walaupun tidak terlalu besar. Hal ini yang membuat banyak orang merasa Calya merupakan mobil yang worth it. 

Mobil sudah ditenagai dengan mesin yang kapasitasnya mencapai 1.197 cc. Selain itu, sudah ada teknologi dual VVT-i yang membuat mesin mobil menjadi lebih irit.  

Bahkan, jika dilihat dari segi berbagai fitur keamanan yang ada, mobil sudah ada rem ABS dan EBD. Anda juga akan mendapatkan sensor parkir dan juga dual SRS airbag. 


6.    Harga mobil lcgc: Daihatsu Sigra

Sigra yang menjadi kembaran Calya juga merupakan bagian mobil LCGC terbaik.  Mobil ini tersedia dalam berbagai pilihan warna. 

Ada banyak kelebihan mobil ini juga. Anda akan mendapatkan mobil dengan fitur keamanan yang lengkap. Sudah ada dual SRS airbag dan juga ABS. Ada juga sensor parkir hingga ke side impact beam.

Jika tertarik untuk melakukan pembelian, Anda dapat menentukan varian mobil yang diinginkan dan menyesuaikan keuangan yang dimiliki. Untuk jenis Sigra sendiri memang ada beberapa varian lainnya.  

Karena itu, harga yang dimiliki juga lebih variatif. Anda perlu membayar mobil 140 hingga 170 juta rupiah. Jika ingin yang lebih murah, coba pilih yang bekas.


7.     Suzuki Karimun Wagon R

Anda dapat memanfaatkan mobil Suzuki sebagai andalan mobil LCGC yang berkualitas.  Mobil yang satu ini terkenal karena mempunyai bodi yang kecil. Namun, kualitas dan kekokohannya tidak usah diragukan.  

Mobil juga mempunyai dimensi panjang 3600 mm dengan tinggi 1700 mm. Harganya juga mulai dari 105 juta rupiah.

Walaupun mobil tidak terlalu gagah karena ukuran badannya yang kecil, peminatnya tetap banyak. Apalagi untuk keluarga yang anggotanya tidak terlalu banyak.  Tentunya, ibu-ibu atau anak muda juga banyak yang membeli mobil ini. Ada harga mobil bekasnya yang jauh lebih terjangkau lagi, Anda hanya perlu membayar 65 hingga 98 juta rupiah.


8.    Daftar mobil lcgc: Suzuki Karimun Wagon R GS

Masih ada jenis Suzuki Karimun lainnya yang dapat Anda gunakan.  Pilihan Karimun Wagon ini adalah pilihan yang pas karena mempunyai fitur keamanan dan juga transmisi.  Mobil Karimun ini juga menggunakan transmisi AGS.  

Sudah ada standar alarm keamanan dan juga airbag untuk pemakaian. Untuk kualitas mesinnya, jelas hal ini tidak perlu diragukan lagi. 

Demikian berbagai pilihan mobil yang dapat Anda manfaatkan sesuai dengan keperluan sendiri. Tentunya, memilih mobil LCGC terbaik untuk berbagai kepentingan merupakan hal yang penting untuk dilakukan. 

Anda juga dapat membaca review lengkap untuk menentukan mobil yang tepat.  Jangan sampai mengeluarkan banyak uang untuk mobil yang kurang sesuai ekspektasi.