Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib Tahu! 10+ Mobil Bekas 50 Jutaan yang Dapat Jadi Andalan Keluarga

Wajib Tahu! 10+ Mobil Bekas 50 Jutaan yang Dapat Jadi Andalan Keluarga

inukotovlog.com Mobil bekas 50 jutaan menjadi pilihan banyak orang dalam pencarian mobil yang ingin dimanfaatkan. Tentunya, alat transportasi pribadi merupakan incaran banyak orang untuk kenyamanan bepergian dan lain sebagainya. Anda memang dapat memanfaatkan mobil bekas karena harga yang lebih terjangkau dan kualitasnya bagus juga.

Pilihan Mobil Bekas 50 Jutaan

1.       Mobil Seken 50 Jutaan: Daihatsu Xenia

Dari berbagai pilihan mobil yang ada, Anda dapat menggunakan Daihatsu Xenia sebagai pilihan. Mobil yang satu ini merupakan andalan banyak orang karena mempunyai harga murah dan mesin dengan kualitas yang bagus.  Daihatsu Xenia merupakan mobil generasi awal dengan spesifikasi mesin 1000 cc dan bertenaga 62 dk.  Karena itu, banyak dijadikan kandidat andalan mobil bekas.

Mobil keluarga Xenia ini juga cukup irit dan dapat digunakan dalam area perkotaan yang macet. Walaupun begitu, tetap harus melakukan pemilihan dan pengecekan dengan baik.  Pastikan mobil dalam kondisi yang baik dan sudah dilihat dengan seksama. Mobil merk Jepang ini sangat banyak di Indonesia, jadi lebih mudah untuk menemukan sparepart-nya.

2.     Mobil Second 50 jutaan: Suzuki APV

Tentunya, ada pilihan mobil lainnya yang dapat Anda manfaatkan dengan mudah dalam kategori mobil bekas juga.  Mobil Suzuki APV ini memang menyita perhatian banyak orang karena sangat bagus.  Mobil mempunyai harga yang murah dan muat untuk seat 8 orang. Jadi, memang sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga.

Jika Anda lihat dari situs jual beli, ada berbagai pilihan untuk Suzuki APV ini. Mesin mobil juga sudah 1500 cc dan mempunyai tenaga 92 dk. Mobil luas ini dapat digunakan dalam usaha travel dan rental juga.  Hanya saja, ada kekurangan pada mobil dari segi desain yang dianggap cukup lawas. Namun, jika Anda tidak peduli masalah desain dan melakukan modifikasi sedikit. Maka, mobil ini tepat.

3.     Mobil murah 50 jutaan: Mitsubishi Kuda

Orang juga tertarik untuk menggunakan mobil lainnya berupa Mitsubishi kuda yang harganya juga 50 jutaan.  Sebagai penggemar pabrikan Mitsubishi, banyak yang tertarik melakukan pembelian juga. Ada pilihan tahun mobil mulai dari 2000 hingga 2005 sesuai keinginan.  Anda bisa menemukan mobil 50 jutaan dengan tahun baru jika rajin mencari dalam situs online.

Karena merupakan mobil yang sudah cukup lama untuk digunakan, belum ada berbagai macam fitur menarik seperti sekarang ini. Anda harus tahu dengan jelas spesifikasinya untuk pemakaian.  Jangan asal dalam pembelian mobil lama ini.  Anda bisa mengalami kerugian jika tidak tahu kejelasan mobil yang dibeli. Pastikan mendapatkan test drive ketika membeli mobil yang satu ini. 

4.    Harga mobil  50 jutaan: Datsun Go Panca

Mobil bekas 50 jutaan lainnya yang dapat Anda andalkan adalah Datsun Go Panca.  Budget mobil ini tidak terlalu besar sehingga ada banyak pemiliknya. Ada berbagai varian pilihan yang dapat Anda manfaatkan dengan tahun yang berbeda juga.  Ada pilihan tahun 2014 dengan mesin 1200 cc dan bisa Anda bawa pulang langsung.

Datsun Go Panca ini juga sudah masuk ke dalam kategori mobil LCGC. Harga jual mobilnya juga murah dan irit bensin.  Mobil Datsun Go ini menjadi mobil yang diinginkan karena mempunyai tempat duduk yang nyaman. Kekurangannya ada pada mobil yang tidak terlalu besar sehingga sulit jika mempunyai banyak anggota keluarga.

BACA JUGA:  Daftar Harga Mobil bekas di bawah 100 juta di Semarang

5.    Mobil harga 50 jutaan: Daihatsu Ceria

Pilihan selanjutnya yang dapat dimanfaatkan adalah Daihatsu Ceria.  Mobil ini mempunyai harga 50 jutaan untuk tahun 2006. Anda juga bisa dapatkan yang lebih murah jika rajin mencari internet. Walaupun ukuran mobil Ceria ini lebih kecil, tetap cukup untuk digunakan karena sudah muat 5 orang.

Mobil dengan tampilan lawas ini cukup hemat untuk digunakan karena sudah cukup irit BBM.  Hal ini dikarenakan mesin mobil memang cukup kecil yakni 850 cc dengan 3 silinder garis.  Namun, memang agak sulit untuk menemukan mobil Ceria karena merupakan mobil lawas.  Sudah jarang digunakan orang-orang karena pemasarannya di Indonesia saja mulai sejak tahun 2001.

6.    Mobil 50 juta: Daihatsu Taruna

Mobil bekas 50 jutaan lainnya ada pada Daihatsu Taruna.  Mobil dengan ground clearance yang cukup tinggi ini mempunyai beberapa pilihan. Ada tahun keluaran 2000 hingga ke 2004 yang dapat ditemukan dalam berbagai macam situs online. Jika tidak ada lagi, Anda dapat mencari gantinya berupa Daihatsu Terios Spirit.

7.     BMW seri 3 E36

Walaupun terkenal sebagai brand besar yang selalu mendapatkan perhatian dari kalangan muda, mobil ini juga ada seri murahnya. Anda bisa mendapatkan mobil BMW dengan harga 50 jutaan jika memanfaatkan mobil bekasnya. Mobil seri ini merupakan keluaran lama dari tahun 1992 hingga 1998. Tetap saja, mobil mempunyai tampilan yang kece dan terlihat seperti mobil klasik.

8.    Nissan Serena HWS

Anda juga dapat menjadikan Nissan Serena HWS sebagai pilihan karena bisa didapatkan dengan harga 50 jutaan. Namun, untuk jenis Nisan ini, tahunnya sudah lebih lama. Anda dapat memilih mobil yang tahunnya di bawah 2004 untuk mendapatkan Nissan 50 jutaan. Jika ingin yang tahunnya lebih tinggi, uang yang dikeluarkan juga harus jauh lebih banyak.

9.     Suzuki Baleno

Untuk urusan mobil bekas, Anda jelas tidak boleh melewatkan brand Suzuki yang sudah dikenal banyak orang. Ada beberapa pilihan untuk Anda manfaatkan dalam Suzuki Baleno.  Mobil ini mempunyai harga di bawah 50 juta rupiah jika mencari yang keluaran 1996. Namun, jika anggaran yang Anda punya 50 jutaan, coba pilih mobil dengan tahun yang lebih baru.

10. Mercedes Benz C200

Pilihan mobil bekas 50 jutaan kesukaan orang-orang adalah Mercedes Benz C200. Tentunya, bukan mobil dengan tampilan mewah seperti sekarang ini.  Mobil ini dapat digunakan untuk para pecinta mobil klasik. Harga mobil 50 jutaan untuk mercedes benz dapat diperoleh jika Anda tidak masalah dengan keluaran tahun 1990.



11.   Peugeot 406 varian D8

Selain Mercedes Benz atau BMW, Peugeot juga dapat dijadikan andalan. Mobil yang harganya 50 jutaan ini menggunakan bahan bakar yang irit. Mobil menggunakan kapasitas mesin 2000 cc.  Anda dapat memilih mobil keluaran tahun 2004 jika ingin harga 50 jutaan.  Tentunya, untuk harga yang lebih terjangkau, coba pilih yang keluaran lama.

12.  Chevrolet Spark

Untuk mobil keluarga, ada pilihan lain yang dapat Anda gunakan dan harganya masih 50 jutaan. Mobil tersebut adalah Chevrolet Spark.  Mobil ini memang dibandrol dengan harga ratusan juta jika Anda memilih jenis baru.  Namun, untuk keluaran lamanya, mobil masih lebih murah. Jadi, untuk jenis bekasnya, mobil belum terlalu tua dan kualitasnya cukup bagus.

Demikian berbagai pilihan yang dapat Anda manfaatkan untuk mobil dengan kualitas yang bagus. Ada berbagai pilihan dalam mobil bekas 50 jutaan yang dapat digunakan.  Dengan memilih mobil yang sesuai, akan lebih nyaman untuk berkendara.