Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Honda Genio di Semarang

Inukotovlog.com - Semarang inukotovlog.com oke bro ini adalah daftar harga Honda Genio di Semarang periode bulan Juli 2019, yang inukotovlog.com coba review dan hadirkan untuk pembaca blog inukotovlog yang berbudiman dan pecinta motor honda kususnya hehehe.


Harga Honda Genio di Semarang Tahun 2019 oleh inuk otovlog
Harga Honda Genio di Semarang By Inukotovlog.com

Sekilas Honda Genio merupakan salah satu skuter matic keluaran terbaru dari honda. dengan kapasitas mesin 110 cc ini merupalan klas skuter matic yang bisa membuat pilihan para pecinta metic kususnya, kenapa? karena di clas 110 cc ada honda beat series kemudian scoopy dan ini terbaru honda genio 110 cc.

kata konsumen pemakai honda genio setelah di coba mesin sama 110 namun untuk tarikan awal  lebih enteng ini dibanding denagn honda beat, fitur fitur lebih berkelas dari honda beat, honda genio ini dibekali lampu led, full digital, dan sudah ada power carger di dalam jok nya.

untuk mengulas lebih dalam tentang honda genio 110 ini kalian bisa simak di artikel selanjutnya yaitu spesifikasi honda genio 110 tahun 2019 bisa kalian simak berikut ini.

Baca Juga: Spesifikasi Honda Genio 2019 


baik  ini adalah daftar harga honda genio di semarang, honda genio CBS di bandrol dengan harga Rp.18.150.00 ( delapan belas juta seratus lima puluh ribu rupiah). ini tentu lebih mahal dari honda Beat CW Sporty yang di jual dengan harga 17.420.000 ( tujuh belas juta empat ratus dua puluh ribu rupiah) di semarang ini versi bulan juli tahun 2019 ya broo..

Sedangkan untuk Honda Genio type CBS ISS di bandrol dengan harga Rp.18.580.000 ( delapan belas juta lima ratus delapan puluh ribu rupiah ) wow harga lumatan ini motor Genio Bro.. bagi yang ingil mencicil atau kredit bisa saja, untuk program kali ini ada cukup DP. 1.900.000 bisa bawa pulang motor genio skuter matic baru dari honda ini.

Baik itu saja yang kami coba berikan, tentang Harga Honda Genio di Semarang,  untuk artikel selanjutnya kami coba akan mengulas tentang motor yang satu ini, ini merupakan generasi penerus dari motor metic sebelumnya yang sudah tidak produksi lagi di klas 110 cc tentunya, seperti honda beat pop, mungkin ini di sebut generasi pengganti nya. 

semoga bermanfaat, bila ada masukan kritik dan saran bisa kirim ke email admin inukotovlog@gmail.com, sekeian dan terimakasih, sampai jumpa di artikel lainya.