Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Honda Genio 110

Inukotovlog.com - woke bro kali ini inukotovlog.com akan mencoba membahas mengenai Spesifikasi Honda Genio 110 unit baru di tahun 2019 ini, seperti apa spek motor ini langsung saja simak selengkapnya.
 dan inilah salah satu warna honda genio trendy black red type cbs-iss. dan berikut spesifikasinya.


ini adalah Spesifikasi Honda Genio 110 by inuk otovlog
Spesifikasi Honda Genio 110 cc By Inukotovlog.com

Mesin

Untuk Mesinnya Bro.. Tipe Mesin 4 – Langkah, SOHC, eSP dengan Sistem Suplai Bahan Bakar PGM – FI ( Programmed Fuel Injection ), Diameter X Langkah 47,0 x 63,1 mm, Tipe Tranmisi Automatic, V-Matic. Rasio Kompresi 10,0 : 1, Daya Maksimum 6,6 kW ( 9,0 PS ) / 7.500 rpm.

Torsi Maksimum 9,3 Nm ( 0,95 kgf.m ) / 5.500 rpm. Tipe Starter Elektrik dan Kick Starter
Tipe Kopling Automatic Centrifugal Clutch Dry Type. Artinya motor ini dengan mesin 110 cc yang ringan gesit dan irit apalagi untuk perkotaan yang banyak macet, sehingga akselerasi kencang dan ramping sangat di butuhkan.


Rangka dan Kaki Kaki

Untuk Motor yang satu ini di masukan tipe rangka Underbone – eSAF ( Enhanced Smart Architecture Frame ) yang sangat baru. kemudian untuk Suspensi depan masih menggunakan Telescopic
Tipe Suspensi Belakang Swing Arm dengan Suspensi Tunggal artinya untuk shock belakang satu ya mas dan mbak bro.

Ukuran ban depan 80/90 – 14 M/C Tubeless ya bro, dan ukuran ban belakang 90/90 – 14 M/C Tubeless, kemudian untuk pengereman depan sudah cakram hidrolik masih dengan Piston tunggal namun untuk rem belakang masih tromol dengan Sistem Pengereman Combi Brake System artinya kalau salah satu tuas rem di tekan maka akan berbarengan keduanya untuk mengerem.


Dimensi dan Berat Motor.

Untuk Honda Genio ini dengan Panjang X Lebar X Tinggi 1869 x 692 x 1061 mm di bilang cukup ramping dan tidak terlalu besar, cocok untuk orang asia, dan anak muda tentunya.
dengan tinggi tempat duduk 740 mm dan jarak sumbu roda 1.256 mm, membuat nyaman bagi pengendara yang gak terlalu tinggi. dan ada sedikit perbedaan Jarak Terendah Ke Tanah 147 mm Curb Weight 89 kg ( Tipe CBS ) , 90 kg ( Tipe CBS – ISS ).


Kapasitas dan Kelistrikan

Honda Genio 110 ini dengan mampu menampung  bahan bakar di tangki 4,2 L, kemudian
kapasitas minyak pelumas 0,65 L ( Penggantian Periodik ), kemudian untuk tipe baterai atau Aki MF 12 V – 3Ah ( Tipe CBS ) , MF 12 V – 5 Ah ( Tipe CBS – ISS )
Sistem Pengapian Full Transisterized, tipe Busi-NGK MR9C-9N.

Baik demikian review atau pembahasan mengenai Spesifikasi Honda Genio 110 versi lengkap dari inukotovlog.com, namun jika masih di rasa kurang puas bisa memberikan komentarnya. sekian dan terimakasih. oiya bro jika kalian belum tau harga bulan juli 2019, simak di bawah ini.



oke bro kalian juga bisa simak video ulasan mengenai honda genio 110 cc yang diu jual di pasaran dan di diler resmi motor honda, dan kalian juga bisa simak video reviewnya di channel youtubr inuk otovlog channel, kalian juga bisa kasih komentar nya dan kasih sarannya disana.. dan kalian juga bisa kasih klik tombol subscribe bro kan klik loncengnya biar kalau ada info terbaru bisa langsung tau bro, terimakasih.