Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi Motor Byson Seperti Yamaha MT 09

inukotovlog.com - ini dia modifikasi motor yamaha byson yang di modif seperti motor yamaha mt 09, mau tau seperti apa betuknya, yuk di simak baik baik, di blog inuk otovlog. sang pemilik pengen sekali modif yamaha byson ala mt-09.

Motor yamaha byson ini tahun 2012, warna putih yang mulanya hanya standart saja, namun oleh sang pemilik ingin tampil beda, oleh kaeranya di pilihlah model naked bike yang merupakan salah satu idola, yaitu yamaha mt-09. ini dia bentuk motor yang di modif dan di racing sendiri oleh sang pemilik.


yamaha byson modif yamaha mt 09

Modif dari Depan

motor byson modif ini sudah banyak sekali perubahan mulai dari stang sudah di ganti dengan model fatbar model baru, kemudian kabel dan pernak pernik lainnya. spion juga di ganti dengan punya kawasaki. namun untuk headlamp masih punya bawaan orinya.


yamaha byson modif yamaha mt 09


untuk shock braker depan sudah ada variasi di kasih penutup sehingga terkesan gagah, namun untuk ukuran ban, masih menggunakan ukuran sama. kemudian mundur ke belakang ada fareasi crassbar dan di kasih lampu strobo sehingga terkesan motor touring yang elegan. tak perlu takut tergores ada pelindung yang melindungi motor ini jika terjatuh.


Modifikasi Buntut Byson

Nah yang membuat terkesan beda, di bagian buntut motor ini di potong sehingga terkesan naked bikenya terlihat dan di tambahi lampu mt-09 terkesan mewah jika kita lihat motor ini dari belakang, menggunakan ban lebar dan besar membuat tambah gagah motor ini, di tambahi cakram belakang pula.


yamaha byson modif yamaha mt 09


baik itu tadi sedikit tentang yamaha byson yang sudah di modif menjadi yamaha mt-09, dan bagi temen-temen yang berminat ingin modif yamaha byson seperti ini, atau ingin bertanya silahkan kasih saja komentarnya, biar bisa saling berinteraksi, bisa juga hubungi admin inuk otovlog,biar bisa langsung kami balas.

sekian dan terimakasih sudah mampir, kasih kritik dan saran juga boleh, jika kurang puas silahkan lihat video review yamaha byson yang sudah di modif seperti yamah mt-09 ini. simak videonya di channel inukotovlog dan sekian terimakasih, wasalam.